• Mark Zuckerberg Sungguh, siapa Anda didefinisikan oleh orang-orang yang Anda kenal, bahkan bukan hanya sekadar orang-orang yang Anda kenal, tetapi orang-orang yang Anda luangkan waktu bersama dan orang-orang yang Anda cintai serta orang-orang yang bekerja dengan Anda.
    Asli: Really, who you are is defined by the people who you know – not even the people that you know, but the people you spend time with and the people that you love and the people that you work with.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Sungguh, siapa Anda didefinisikan oleh orang-orang yang Anda kenal, bahkan bukan hanya sekadar orang-orang yang Anda kenal, tetapi orang-orang yang Anda luangkan waktu bersama dan orang-orang yang Anda cintai serta orang-orang yang bekerja dengan Anda.
Sungguh, siapa Anda didefinisikan oleh orang-orang yang Anda kenal, bahkan bukan hanya sekadar orang-orang yang Anda kenal, tetapi orang-orang yang Anda luangkan waktu bersama dan orang-orang yang Anda cintai serta orang-orang yang bekerja dengan Anda. dari : Mark Zuckerberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sungguh, siapa Anda didefinisikan oleh orang-orang yang Anda kenal, bahkan bukan hanya sekadar orang-orang yang Anda kenal, tetapi orang-orang yang Anda luangkan waktu bersama dan orang-orang yang Anda cintai serta orang-orang yang bekerja dengan Anda.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com