• Mahatma Gandhi Cukup mudah untuk bersikap ramah kepada teman. Tetapi berteman dengan orang yang menganggap dirinya sebagai musuhmu adalah inti dari agama yang benar. Yang lainnya adalah bisnis belaka.
    Asli: It is easy enough to be friendly to one's friends. But to befriend the one who regards himself as your enemy is the quintessence of true religion. The other is mere business.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India 1869-1948
    Mahatma Gandhi
    - +
     0
...
Mahatma Gandhi - Cukup mudah untuk bersikap ramah kepada teman. Tetapi berteman dengan orang yang menganggap dirinya sebagai musuhmu adalah inti dari agama yang benar. Yang lainnya adalah bisnis belaka.
Cukup mudah untuk bersikap ramah kepada teman. Tetapi berteman dengan orang yang menganggap dirinya sebagai musuhmu adalah inti dari agama yang benar. Yang lainnya adalah bisnis belaka. dari : Mahatma Gandhi
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Cukup mudah untuk bersikap ramah kepada teman. Tetapi berteman dengan orang yang menganggap dirinya sebagai musuhmu adalah inti dari agama yang benar. Yang lainnya adalah bisnis belaka.
- Mahatma Gandhi JagoKata.com