• Lydia Sigourney Di masa kanak-kanak Anda mungkin meletakkan dasar kemiskinan atau kekayaan, industri kemalasan, baik atau jahat, dengan kebiasaan yang Anda melatih anak-anak Anda. Ajari mereka kebiasaan yang benar, dan kehidupan masa depan mereka aman.
    Asli: In early childhood you may lay the foundation of poverty or riches, industry of idleness, good or evil, by the habits to which you train your children. Teach them right habits then, and their future life is safe.
    Lydia Sigourney
    - +
     0
...
Lydia Sigourney - Di masa kanak-kanak Anda mungkin meletakkan dasar kemiskinan atau kekayaan, industri kemalasan, baik atau jahat, dengan kebiasaan yang Anda melatih anak-anak Anda. Ajari mereka kebiasaan yang benar, dan kehidupan masa depan mereka aman.
Di masa kanak-kanak Anda mungkin meletakkan dasar kemiskinan atau kekayaan, industri kemalasan, baik atau jahat, dengan kebiasaan yang Anda melatih anak-anak Anda. Ajari mereka kebiasaan yang benar, dan kehidupan masa depan mereka aman. dari : Lydia Sigourney
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di masa kanak-kanak Anda mungkin meletakkan dasar kemiskinan atau kekayaan, industri kemalasan, baik atau jahat, dengan kebiasaan yang Anda melatih anak-anak Anda. Ajari mereka kebiasaan yang benar, dan kehidupan masa depan mereka aman.
- Lydia Sigourney JagoKata.com