Kata-kata Bijak sama meletakkan

  • ia meletakkan kenangannya
dengan sangat hati-hati
di laci meja dan menguncinya
  • Seorang pemimpin belum dikatakan memimpin sampai dia meletakkan pelayanan dalam kepemimpinannya.
  • ia telah meletakkan hidupnya
di antara tanda petik
  • Kebahagiaan tidak pernah meletakkan jarinya pada denyut nadinya.
  • Orang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.
  • Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya
  • Bersikap damai, bersikap sopan, mematuhi hukum, menghormati semua orang; tetapi jika seseorang meletakkan tangannya padamu, kirim dia ke kuburan.
  • Assalamu'alaikum rindu, semoga Allah senantiasa meletakkan tangan pelindungNYA untuk menjagamu, dari kejahatan kesedihan yang senantiasa menyinggahimu.
  • Melepaskan kucing keluar dari kantong jauh lebih mudah dari pada meletakkan kembali ke dalam.
  • Kebahagiaan tidak pernah meletakkan jari pada nadinya.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 55.

  • Firman Nofeki Assalamu'alaikum rindu, semoga Allah senantiasa meletakkan tangan pelindungNYA untuk menjagamu, dari kejahatan kesedihan yang senantiasa menyinggahimu.
    Firman Nofeki
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +280
  • Sri Sultan Hamengkubuwono VIII Seorang pemimpin belum dikatakan memimpin sampai dia meletakkan pelayanan dalam kepemimpinannya.
    Sri Sultan Hamengkubuwono VIII
    Raja di Kesultanan Yogyakarta (1880 - 1939)
    - +
    +54
  • Adam Smith Kebahagiaan tidak pernah meletakkan jari pada nadinya.
    Adam Smith
    Ekonom dari Inggris (1723 - 1790)
    - +
    +40
  • Bernard Batubara Tinggallah di rumah saja, Hamidah, bintang-bintang di langit dan rembulan purnama tak menginginkanmu keluar rumah, mereka cemburu dengan parasmu yang eloknya mengalahkan kesempurnaan pesona dewi-dewi nirwana. Jika kau keluar juga, kau akan meletakkan hidupmu dalam bahaya.
    Sumber: Jatuh Cinta Adalah Cara terbaik Untuk Bunuh Diri 2
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +38
  • Ilana Tan Tapi perlahan-lahan sang pangeran mulai terbiasa dengan keberadaan gadis desa itu . Awalnya dia merasa gadis itu teman bicara yang menyenangkan, dan dia mulai menyadari dia suka melihat gadis itu tersenyum dan tertawa, dia mulai meletakkan kepentingan gadis itu diatas kepentingannya sendiri, dia mulai berharap gadis itu juga merasakan apa yang dirasakannya.
    Sumber: Sunshine Becomes You
    Ilana Tan
    Novelis dari Indonesia
    - +
    +16
  • Richard Bach Aku sudah memiliki 41 pesawat terbang. Beberapa orang mengatakan sesuatu padaku. Dalam penerbangan, aku membuat banyak percakapan di pesawat kecil ini. Ada jiwa di dalam suatu hal. Aku rasa disitulah kita meletakkan jiwa kita. Tidak banyak pilot yang mengatakan soal ini, tapi mereka memikirkan hal ini dalam sebuah penerbangan malam yang gelap.
    Asli: I’ve owned 41 airplanes. A few of them would talk with me. This little seaplane, though, we’ve had long conversations in flight. There’s a spirit in anything, I think, into which we weave our soul. Not many pilots talk about it, but they think about it in the quiet dark of a night flight.
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat (1936 - )
    - +
    +13
  • David Brinkley Orang yang berhasil adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kuat
    dengan batu-batu yang orang lain lemparkan kepadanya.
    David Brinkley
    Pembaca berita dari Amerika Serikat (1920 - 2003)
    - +
    +13
  • James Cash Penney Tak ada orang yang dapat menaiki tangga kesuksesan tanpa lebih dahulu meletakkan kakinya di jenjang terbawah.
    Sumber: Crazy Billionaires Speak
    James Cash Penney
    Pengusaha dari Amerika Serikat (1875 - 1971)
    - +
    +10
  • Mahmoud Ahmadinejad Untuk seluruh rakyat Iran, anak-anak kalian telah meletakkan satelit buatan dalam negeri pertama (Satelit Omid) ke orbit.
    - +
    +10
  • John Pierpont Morgan Orang bijak menjembatani kesenjangan dengan meletakkan jalan dengan cara yang ia bisa dapatkan dari mana dia adalah di mana dia ingin pergi.
    John Pierpont Morgan
    Bankir dari Amerika Serikat (1837 - 1913)
    - +
    +6
  • Pramoedya Ananta Toer Revolusi, dia adalah guru. Dia adalah penderitaan. Tetapi dia pun adalah harapan. Jangan khianati revolusi! Kembali ia pandangi dua orang tua itu, yang mungkin beberapa tahun lagi tewas digulung maut. Namun mereka meletakkan harapannya pada revolusi. Betapa mereka mengagumi lembaran uang, perwujudan revolusi.
    Sumber: Larasati (2000)
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +6
  • Arthur Christopher Benson Apakah Anda tahu saat-saat ketika seseorang tampaknya tetap bertahan dalam keadaan seperti lalat di pot selai? Mau bagaimana lagi, dan kurasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah meletakkan di toko selai yang bagus!
    Asli: Do you know the times when one seems to stick fast in circumstances like the fly in the jam-pot? It can't be helped, and I suppose the best thing to do is to lay in a good store of jam!
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris (1862 - 1925)
    - +
    +5
  • Sapardi Djoko Damono ia meletakkan kenangannya
    dengan sangat hati-hati
    di laci meja dan menguncinya
    Sumber: Kenangan
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia (1940 - 2020)
    - +
    +5
  • Malcolm X Bersikap damai, bersikap sopan, mematuhi hukum, menghormati semua orang; tetapi jika seseorang meletakkan tangannya padamu, kirim dia ke kuburan.
    Asli: Be peaceful, be courteous, obey the law, respect everyone; but if someone puts his hand on you, send him to the cemetery.
    Malcolm X
    Aktivis dari Amerika Serikat (1925 - 1965)
    - +
    +4
  • Dahlian Fiona segera meletakkan buku yang dipegangnya secara asal di atas rak, menyeka keringat yang mengaliri keningnya dengan punggung tangan, melompat turun dari tangga kayu..
    Sumber: Promises Promises 47
    Dahlian
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Sapardi Djoko Damono ia telah meletakkan hidupnya
    di antara tanda petik
    Sumber: Kenangan
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia (1940 - 2020)
    - +
    +4
  • Will Smith Anda tidak bermaksud membangun tembok. Anda tidak mengatakan ‘Saya akan membangun tembok terbesar, paling buruk, terbesar yang pernah dibangun.’ Anda tidak memulai dari sana. Anda berkata, ‘Saya akan meletakkan batu bata ini dengan sempurna seperti batu bata yang bisa diletakkan.’ Anda melakukannya setiap hari. Dan segera Anda akan punya tembok.
    Asli: You don’t set out to build a wall. You don’t say ‘I’m going to build the biggest, baddest, greatest wall that’s every been built.’ You don’t start there. You say, ‘I’m going to lay this brick as perfectly as a brick can be laid.’ You do that every single day. And soon you have a wall.
    Will Smith
    Aktor, produser, rapper (1968 - )
    - +
    +3
  • Mark Twain Kebisingan tidak membuktikan apa-apa, Seringkali seekor ayam betina yang telah bertelur berkotek seolah-olah dia telah meletakkan asteroid.
    Asli: Noise proves nothing, Often a hen who has laid an egg cackles as if she had laid an asteroid.
    Mark Twain
    Penulis (ns. dari Samuel Langhorne Clemens) dari Amerika Serikat (1835 - 1910)
    - +
    +2
  • Marcel Proust Malam itu, saya meletakkan kata akhir. Sekarang, saya bisa mati.
    Asli: Cette nuit, j'ai mis le mot fin. Maintenant, je peux mourir.
    Sumber: Een zomer met Proust
    Marcel Proust
    Penulis dan pengkritik dari Perancis (1871 - 1922)
    - +
    +2
  • Ifa Avianty Pada setiap dinding, ruang, dan lekuk likunya, ada cerita tersendiri. Pahit, manis, asam, getir, semua lengkap. Sejak dulu, saya selalu berusaha bersetia pada setiap kenangan itu. Lalu ketika sekarang suami saya begitu ingin menjualnya, di mana lagi saya akan meletakkan semua kenangan itu? Hati saya jelas tak mampu menampung semuanya. Saya, dan kami, perlu sesuatu yang berwujud untuk mewadahi kenangan itu.
    Sumber: Home 9
    Ifa Avianty
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
Semua kata bijak dan ucapan terkenal meletakkan akan selalu Anda temukan di