• Arthur Christopher Benson Apakah Anda tahu saat-saat ketika seseorang tampaknya tetap bertahan dalam keadaan seperti lalat di pot selai? Mau bagaimana lagi, dan kurasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah meletakkan di toko selai yang bagus!
    Asli: Do you know the times when one seems to stick fast in circumstances like the fly in the jam-pot? It can't be helped, and I suppose the best thing to do is to lay in a good store of jam!
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris 1862-1925
    Arthur Christopher Benson
    - +
    +5
...
Arthur Christopher Benson - Apakah Anda tahu saat-saat ketika seseorang tampaknya tetap bertahan dalam keadaan seperti lalat di pot selai? Mau bagaimana lagi, dan kurasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah meletakkan di toko selai yang bagus!
Apakah Anda tahu saat-saat ketika seseorang tampaknya tetap bertahan dalam keadaan seperti lalat di pot selai? Mau bagaimana lagi, dan kurasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah meletakkan di toko selai yang bagus! dari : Arthur Christopher Benson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Apakah Anda tahu saat-saat ketika seseorang tampaknya tetap bertahan dalam keadaan seperti lalat di pot selai? Mau bagaimana lagi, dan kurasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah meletakkan di toko selai yang bagus!
- Arthur Christopher Benson JagoKata.com