• Lewis H. Lapham Melihat adalah percaya, dan jika kesuksesan Amerika adalah untuk menghitung apa pun di dunia, ia harus mengenakan pakaian properti. Seringkali bukan uang itu sendiri yang berarti; itu adalah penggunaan uang sebagai mata uang jiwa.
    Asli: Seeing is believing, and if an American success is to count for anything in the world it must be clothed in the raiment of property. As often as not it isn't the money itself that means anything; it is the use of money as the currency of the soul.
    Lewis H. Lapham
    Eseis dan editor dari Amerika Serikat 1935-
    Lewis H. Lapham
    - +
     0
...
Lewis H. Lapham - Melihat adalah percaya, dan jika kesuksesan Amerika adalah untuk menghitung apa pun di dunia, ia harus mengenakan pakaian properti. Seringkali bukan uang itu sendiri yang berarti; itu adalah penggunaan uang sebagai mata uang jiwa.
Melihat adalah percaya, dan jika kesuksesan Amerika adalah untuk menghitung apa pun di dunia, ia harus mengenakan pakaian properti. Seringkali bukan uang itu sendiri yang berarti; itu adalah penggunaan uang sebagai mata uang jiwa. dari : Lewis H. Lapham
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Melihat adalah percaya, dan jika kesuksesan Amerika adalah untuk menghitung apa pun di dunia, ia harus mengenakan pakaian properti. Seringkali bukan uang itu sendiri yang berarti; itu adalah penggunaan uang sebagai mata uang jiwa.
- Lewis H. Lapham JagoKata.com