• Karl Wilhelm Von Humboldt Pemaksaan dapat mencegah banyak pelanggaran; tetapi bahkan merampas tindakan yang sah dari sebagian kecantikan mereka. Kebebasan dapat menyebabkan banyak pelanggaran, tetapi itu bahkan cocok untuk bentuk kejahatan yang tidak terlalu tercela.
    Asli: Coercion may prevent many transgressions; but it robs even actions which are legal of a part of their beauty. Freedom may lead to many transgressions, but it lends even to vices a less ignoble form.
    Karl Wilhelm Von Humboldt
    Negarawan dari Jerman 1767-1835
    Karl Wilhelm Von Humboldt
    - +
     0
Karl Wilhelm Von Humboldt - Pemaksaan dapat mencegah banyak pelanggaran; tetapi bahkan merampas tindakan yang sah dari sebagian kecantikan mereka. Kebebasan dapat menyebabkan banyak pelanggaran, tetapi itu bahkan cocok untuk bentuk kejahatan yang tidak terlalu tercela.
Pemaksaan dapat mencegah banyak pelanggaran; tetapi bahkan merampas tindakan yang sah dari sebagian kecantikan mereka. Kebebasan dapat menyebabkan banyak pelanggaran, tetapi itu bahkan cocok untuk bentuk kejahatan yang tidak terlalu tercela. dari : Karl Wilhelm Von Humboldt
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pemaksaan dapat mencegah banyak pelanggaran; tetapi bahkan merampas tindakan yang sah dari sebagian kecantikan mereka. Kebebasan dapat menyebabkan banyak pelanggaran, tetapi itu bahkan cocok untuk bentuk kejahatan yang tidak terlalu tercela.
- Karl Wilhelm Von Humboldt JagoKata.com