• John Steinbeck Buku itu seperti pria: pintar dan membosankan, berani dan pengecut, cantik dan jelek. Untuk setiap pemikiran berbunga akan ada halaman seperti anjing basah dan berkerumun, dan untuk setiap penerbangan melingkar ketukan pada sayap dan pengingat bahwa lilin tidak dapat menahan bulu-bulu itu terlalu kuat di dekat matahari.
    Asli: A book is like a man: clever and dull, brave and cowardly, beautiful and ugly. For every flowering thought there will be a page like a wet and mangy mongrel, and for every looping flight a tap on the wing and a reminder that wax cannot hold the feathers firm too near the sun.
    John Steinbeck
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1962) dari Amerika Serikat 1902-1968
    John Steinbeck
    - +
    +2
...
John Steinbeck - Buku itu seperti pria: pintar dan membosankan, berani dan pengecut, cantik dan jelek. Untuk setiap pemikiran berbunga akan ada halaman seperti anjing basah dan berkerumun, dan untuk setiap penerbangan melingkar ketukan pada sayap dan pengingat bahwa lilin tidak dapat menahan bulu-bulu itu terlalu kuat di dekat matahari.
Buku itu seperti pria: pintar dan membosankan, berani dan pengecut, cantik dan jelek. Untuk setiap pemikiran berbunga akan ada halaman seperti anjing basah dan berkerumun, dan untuk setiap penerbangan melingkar ketukan pada sayap dan pengingat bahwa lilin tidak dapat menahan bulu-bulu itu terlalu kuat di dekat matahari. dari : John Steinbeck
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Buku itu seperti pria: pintar dan membosankan, berani dan pengecut, cantik dan jelek. Untuk setiap pemikiran berbunga akan ada halaman seperti anjing basah dan berkerumun, dan untuk setiap penerbangan melingkar ketukan pada sayap dan pengingat bahwa lilin tidak dapat menahan bulu-bulu itu terlalu kuat di dekat matahari.
- John Steinbeck JagoKata.com