• Jiddu Krishnamurti Saat Anda memiliki di dalam hati Anda hal luar biasa yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasi darinya, Anda akan menemukan bahwa bagi Anda dunia sedang berubah.
    Asli: The moment you have in your heart this extraordinary thing called love and feel the depth, the delight, the ecstasy of it, you will discover that for you the world is transform.
    Jiddu Krishnamurti
    Theosofis dari India 1895-1986
    Jiddu Krishnamurti
    - +
     0
Jiddu Krishnamurti - Saat Anda memiliki di dalam hati Anda hal luar biasa yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasi darinya, Anda akan menemukan bahwa bagi Anda dunia sedang berubah.
Saat Anda memiliki di dalam hati Anda hal luar biasa yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasi darinya, Anda akan menemukan bahwa bagi Anda dunia sedang berubah. dari : Jiddu Krishnamurti
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saat Anda memiliki di dalam hati Anda hal luar biasa yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasi darinya, Anda akan menemukan bahwa bagi Anda dunia sedang berubah.
- Jiddu Krishnamurti JagoKata.com