• Jack Youngblood Anda belajar bahwa, apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, rintangan tidak terlalu penting. Rasa sakit atau keadaan lain bisa saja ada, tetapi jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan cukup buruk, Anda akan menemukan cara untuk menyelesaikannya.
    Asli: You learnt that, whatever you are doing in life, obstacles don't matter very much. Pain or other circumstances can be there, but if you want to do a job bad enough, you'll find a way to get it done.
    Jack Youngblood
    - +
     0
...
Jack Youngblood - Anda belajar bahwa, apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, rintangan tidak terlalu penting. Rasa sakit atau keadaan lain bisa saja ada, tetapi jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan cukup buruk, Anda akan menemukan cara untuk menyelesaikannya.
Anda belajar bahwa, apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, rintangan tidak terlalu penting. Rasa sakit atau keadaan lain bisa saja ada, tetapi jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan cukup buruk, Anda akan menemukan cara untuk menyelesaikannya. dari : Jack Youngblood
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anda belajar bahwa, apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, rintangan tidak terlalu penting. Rasa sakit atau keadaan lain bisa saja ada, tetapi jika Anda ingin melakukan pekerjaan dengan cukup buruk, Anda akan menemukan cara untuk menyelesaikannya.
- Jack Youngblood JagoKata.com