• Hugh Jackman Saya suka berdandan dengan setelan khusus dari waktu ke waktu, dan ada penjahit yang saya tuju di Napoli yang fantastis. Tetapi jika saya memberi tahu namanya kepada siapapun, maka saya harus membunuh mereka.
    Asli: I like to dress up in a tailored suit from time to time, and there's a tailor I go to in Naples who's fantastic. But if I told anyone his name, I'd have to kill them.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saya suka berdandan dengan setelan khusus dari waktu ke waktu, dan ada penjahit yang saya tuju di Napoli yang fantastis. Tetapi jika saya memberi tahu namanya kepada siapapun, maka saya harus membunuh mereka.
Saya suka berdandan dengan setelan khusus dari waktu ke waktu, dan ada penjahit yang saya tuju di Napoli yang fantastis. Tetapi jika saya memberi tahu namanya kepada siapapun, maka saya harus membunuh mereka. dari : Hugh Jackman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya suka berdandan dengan setelan khusus dari waktu ke waktu, dan ada penjahit yang saya tuju di Napoli yang fantastis. Tetapi jika saya memberi tahu namanya kepada siapapun, maka saya harus membunuh mereka.
- Hugh Jackman JagoKata.com