Kata-kata Bijak: Hugh Jackman

Hugh Jackman

Aktor dari Australia

Lahir: 1968 -

  • Hugh Jackman
  • Dalam hidup Anda tidak menyesali hal-hal yang Anda lakukan, Anda menyesali hal-hal yang tidak Anda lakukan.
  • Jika kamu menerima rasa sakit, maka itu tidak dapat membuatmu terluka.
  • Filosofi saya dalam hidup adalah tidak mengharapkan apa-apa dan semuanya adalah bonus.
  • Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.
  • Meditasi adalah tentang mengejar ketiadaan. Ini seperti istirahat terakhir. Ini lebih baik daripada tidur terbaik yang pernah Anda miliki. Itu menenangkan pikiran. Ini mempertajam segalanya, terutama apresiasi Anda terhadap lingkungan Anda. Itu membuat hidup tetap segar.
  • Apa yang saya hormati sejauh dalam diri saya dan orang lain adalah semangat untuk melakukannya. Baik atau buruk, itu mungkin berhasil dan mungkin tidak, tetapi saya akan melakukannya. Pada akhirnya saya mungkin lebih suka dihormati karena itu berhasil atau tidak, baik menang atau kalah.
  • Memberi orang uluran tangan, bukan selebaran, adalah jalan masa depan.
  • Melakukan sesuatu yang berharga membutuhkan waktu selamanya.
  • Bagi saya, aroma kopi buatan adalah salah satu penemuan terbesar.
+6

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 129.

  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +3
    Jika Anda menempatkan Buddha, Yesus Kristus, Socrates, Shakespeare, Arjuna, Krishna di meja makan bersama, saya tidak bisa melihat mereka bertengkar.
    Asli: If you put Buddha, Jesus Christ, Socrates, Shakespeare, Arjuna, Krishna at a dinner table together, I can't see them having an argument.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +3
    Saya seorang yang mandiri, dan saya harus menjadi orang yang mandiri. Sebagai anak laki-laki dan tumbuh menjadi pemuda, saya harus menjaga diri saya sendiri. Dan sekarang saya sangat berorientasi keluarga. Ini adalah prioritas besar dalam hidup saya.
    Asli: I'm quite an independent person, and I had to be. As a boy and growing into a young man I had to look out for myself. And now I'm very family-oriented. It's a big priority in my life.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +2
    Yang paling menakutkan yang pernah saya alami adalah pertama kali saya bernyanyi di pertandingan rugby, Australia versus Selandia Baru, di depan seratus ribu orang. Saya mengalami serangan panik malam sebelumnya karena orang telah dicemooh dan tidak pernah bekerja lagi ... hanya menyanyikan satu lagu, lagu kebangsaan.
    Asli: The most scared I'd ever been was the first time I sang at a rugby match, Australia versus New Zealand, in front of one hundred thousand people. I had a panic attack the night before because people have been booed off and never worked again... just singing one song, the national anthem.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Ada titik tertentu dalam hidup ketika Anda harus berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda rasakan atau kemalangan dalam hidup Anda. Anda tidak bisa menjalani hidup dengan terobsesi dengan apa yang mungkin terjadi.
    Asli: There comes a certain point in life when you have to stop blaming other people for how you feel or the misfortunes in your life. You can't go through life obsessing about what might have been.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Adalah baik untuk menjadi muda dan penuh mimpi. Mimpi suatu hari melakukan sesuatu 'luar biasa hebat.' Mimpi cinta, keindahan, prestasi, dan kontribusi. Tapi mengerti mereka memiliki kehidupan sendiri, dan mereka tidak pandai mengikuti instruksi. Cintai mereka, hormati mereka, rawat mereka, hormati mereka, tetapi jangan pernah menjadi budak mereka. Kalau tidak, Anda akan membunuh mereka sebelum waktunya, sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk menjadi kenyataan.
    Asli: It's good to be young and full of dreams. Dreams of one day doing something 'insanely great.' Dreams of love, beauty, achievement, and contribution. But understand they have a life of their own, and they're not very good at following instructions. Love them, revere them, nurture them, respect them, but don't ever become a slave to them. Otherwise you'll kill them off prematurely, before they get the chance to come true.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Anda harus menemukan ciri khas Anda sendiri. Picasso selalu terlihat seperti Picasso yang melukisnya. Hemingway selalu terdengar seperti Hemingway. Simfoni Beethoven selalu terdengar seperti simfoni Beethoven. Bagian dari menjadi seorang master adalah belajar bagaimana bernyanyi dengan suara orang lain selain milik Anda.
    Asli: You have to find your own shtick. A Picasso always looks like Picasso painted it. Hemingway always sounds like Hemingway. A Beethoven symphony always sounds like a Beethoven symphony. Part of being a master is learning how to sing in nobody else's voice but your own.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Astaga, saya suka makanan. Jika saya bukan seorang aktor, saya bisa memiliki bentuk tubuh yang sama sekali berbeda dengan yang sekarang.
    Asli: My gosh, I love food. If I wasn't an actor, I could be a completely different body shape right now.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Bagi saya, aroma kopi buatan adalah salah satu penemuan terbesar.
    Asli: To me, the smell of fresh-made coffee is one of the greatest inventions.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Cukup adil untuk mengatakan bahwa, dalam 'X-Men 3,' Wolverine menjadi agak lunak, dan saya setuju dengan mereka di sana. Apa yang disukai penggemar tentang Wolverine adalah pendekatannya yang lebih tanpa kompromi terhadap kehidupan. Dia adalah siapa dia. Dia tidak selalu baik. Dia punya keunggulan. Dia anti-pahlawan. Dan, ada juga kerentanan di sana. Ada konflik dan pertempuran terjadi di sana.
    Asli: It's fair to say that, by 'X-Men 3,' Wolverine had gone a little soft, and I agree with them there. What fans love about Wolverine is his more uncompromising approach to life. He is who he is. He's not always a nice guy. He has got edge. He's an anti-hero. And, there's also a vulnerability in there. There is conflict and battles going on in there.
  • Hugh Jackman
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dengan bertambahnya usia, Anda melihat orang-orang gagal lebih banyak. Anda melihat diri Anda gagal lebih banyak. Bagaimana Anda menjaga anak yang tidak kenal takut itu? Anda terus berjalan. Untungnya, saya tidak takut membodohi diri sendiri.
    Asli: With age, you see people fail more. You see yourself fail more. How do you keep that fearlessness of a kid? You keep going. Luckily, I'm not afraid to make a fool of myself.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Hugh Jackman yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 129 ditemukan