• Hugh Jackman Saya tidak berpikir banyak aktor adalah hakim karir terbaik. Saya pikir secara umum kita memiliki naluri yang baik tentang apa yang bisa kita lakukan dalam hal akting. Dan seringkali mereka menjadi sutradara, yang tidak saya inginkan.
    Asli: I don't think many actors are the best judge of careers. I think generally we have good instincts about what we can do in terms of acting. And often they become directors, which I don't want to be.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saya tidak berpikir banyak aktor adalah hakim karir terbaik. Saya pikir secara umum kita memiliki naluri yang baik tentang apa yang bisa kita lakukan dalam hal akting. Dan seringkali mereka menjadi sutradara, yang tidak saya inginkan.
Saya tidak berpikir banyak aktor adalah hakim karir terbaik. Saya pikir secara umum kita memiliki naluri yang baik tentang apa yang bisa kita lakukan dalam hal akting. Dan seringkali mereka menjadi sutradara, yang tidak saya inginkan. dari : Hugh Jackman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya tidak berpikir banyak aktor adalah hakim karir terbaik. Saya pikir secara umum kita memiliki naluri yang baik tentang apa yang bisa kita lakukan dalam hal akting. Dan seringkali mereka menjadi sutradara, yang tidak saya inginkan.
- Hugh Jackman JagoKata.com