• Hugh Jackman Saat anak Anda lahir, Anda menyadari tidak ada yang tahu apa-apa. Tidak ada yang pergi ke kelas. Anda hanya punya anak. Anda dapat membaca semua buku yang Anda suka, tetapi sayangnya tidak ada anak-anak kami yang membaca buku itu sehingga mereka tidak peduli. Anda pada dasarnya mengada-ada saat Anda melanjutkan.
    Asli: The moment your kid's born you realize no one knows anything. No one goes to classes. You just have a kid. You can read all the books you like, but unfortunately none of our kids have read the books so they don't care. You're basically making it up as you go along.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saat anak Anda lahir, Anda menyadari tidak ada yang tahu apa-apa. Tidak ada yang pergi ke kelas. Anda hanya punya anak. Anda dapat membaca semua buku yang Anda suka, tetapi sayangnya tidak ada anak-anak kami yang membaca buku itu sehingga mereka tidak peduli. Anda pada dasarnya mengada-ada saat Anda melanjutkan.
Saat anak Anda lahir, Anda menyadari tidak ada yang tahu apa-apa. Tidak ada yang pergi ke kelas. Anda hanya punya anak. Anda dapat membaca semua buku yang Anda suka, tetapi sayangnya tidak ada anak-anak kami yang membaca buku itu sehingga mereka tidak peduli. Anda pada dasarnya mengada-ada saat Anda melanjutkan. dari : Hugh Jackman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saat anak Anda lahir, Anda menyadari tidak ada yang tahu apa-apa. Tidak ada yang pergi ke kelas. Anda hanya punya anak. Anda dapat membaca semua buku yang Anda suka, tetapi sayangnya tidak ada anak-anak kami yang membaca buku itu sehingga mereka tidak peduli. Anda pada dasarnya mengada-ada saat Anda melanjutkan.
- Hugh Jackman JagoKata.com