• Hugh Jackman Menjadi seorang ayah, saya pikir itu pasti mengubah perspektif hidup Anda. Saya hampir tidak cukup tidur. Dan hal-hal paling sederhana dalam hidup benar-benar memuaskan. Saya menemukan Anda tidak perlu melakukan banyak hal, seperti Anda tidak melakukan banyak tamasya.
    Asli: Becoming a father, I think it inevitably changes your perspective of life. I don't get nearly enough sleep. And the simplest things in life are completely satisfying. I find you don't have to do as much, like you don't go on as many outings.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Menjadi seorang ayah, saya pikir itu pasti mengubah perspektif hidup Anda. Saya hampir tidak cukup tidur. Dan hal-hal paling sederhana dalam hidup benar-benar memuaskan. Saya menemukan Anda tidak perlu melakukan banyak hal, seperti Anda tidak melakukan banyak tamasya.
Menjadi seorang ayah, saya pikir itu pasti mengubah perspektif hidup Anda. Saya hampir tidak cukup tidur. Dan hal-hal paling sederhana dalam hidup benar-benar memuaskan. Saya menemukan Anda tidak perlu melakukan banyak hal, seperti Anda tidak melakukan banyak tamasya. dari : Hugh Jackman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Menjadi seorang ayah, saya pikir itu pasti mengubah perspektif hidup Anda. Saya hampir tidak cukup tidur. Dan hal-hal paling sederhana dalam hidup benar-benar memuaskan. Saya menemukan Anda tidak perlu melakukan banyak hal, seperti Anda tidak melakukan banyak tamasya.
- Hugh Jackman JagoKata.com