• Hugh Jackman Saya benar-benar percaya bahwa pekerjaan seorang aktor dan dorongan seorang aktor adalah mensimulasikan perjalanan internal dalam kehidupan yaitu untuk semakin dalam dan semakin dalam pemahaman kita tentang siapa kita.
    Asli: I truly believe that the job of an actor and the drive of an actor is simulating the internal journey in life which is to get deeper and deeper into our understanding of who we are.
    Hugh Jackman
    Aktor dari Australia 1968 -
    Hugh Jackman
    - +
     0
...
Hugh Jackman - Saya benar-benar percaya bahwa pekerjaan seorang aktor dan dorongan seorang aktor adalah mensimulasikan perjalanan internal dalam kehidupan yaitu untuk semakin dalam dan semakin dalam pemahaman kita tentang siapa kita.
Saya benar-benar percaya bahwa pekerjaan seorang aktor dan dorongan seorang aktor adalah mensimulasikan perjalanan internal dalam kehidupan yaitu untuk semakin dalam dan semakin dalam pemahaman kita tentang siapa kita. dari : Hugh Jackman
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya benar-benar percaya bahwa pekerjaan seorang aktor dan dorongan seorang aktor adalah mensimulasikan perjalanan internal dalam kehidupan yaitu untuk semakin dalam dan semakin dalam pemahaman kita tentang siapa kita.
- Hugh Jackman JagoKata.com