• Hector Hugh Munro Ketika orang-orang menjadi kaya secara bertahap, persyaratan dan standar hidup mereka meningkat secara proporsional, sementara naluri memberi mereka saat ini sering tetap dalam kondisi yang belum berkembang di masa-masa awal mereka. Sesuatu yang mencolok dan tidak terlalu mahal di toko adalah satu-satunya konsep mereka tentang hadiah yang ideal.
    Asli: When people grow gradually rich their requirements and standard of living expand in proportion, while their present-giving instincts often remain in the undeveloped condition of their earlier days. Something showy and not-too-expensive in a shop is their only conception of the ideal gift.
    Hector Hugh Munro
    Penulis dari Britania Raya 1870-1916
    Hector Hugh Munro
    - +
     0
...
Hector Hugh Munro - Ketika orang-orang menjadi kaya secara bertahap, persyaratan dan standar hidup mereka meningkat secara proporsional, sementara naluri memberi mereka saat ini sering tetap dalam kondisi yang belum berkembang di masa-masa awal mereka. Sesuatu yang mencolok dan tidak terlalu mahal di toko adalah satu-satunya konsep mereka tentang hadiah yang ideal.
Ketika orang-orang menjadi kaya secara bertahap, persyaratan dan standar hidup mereka meningkat secara proporsional, sementara naluri memberi mereka saat ini sering tetap dalam kondisi yang belum berkembang di masa-masa awal mereka. Sesuatu yang mencolok dan tidak terlalu mahal di toko adalah satu-satunya konsep mereka tentang hadiah yang ideal. dari : Hector Hugh Munro
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketika orang-orang menjadi kaya secara bertahap, persyaratan dan standar hidup mereka meningkat secara proporsional, sementara naluri memberi mereka saat ini sering tetap dalam kondisi yang belum berkembang di masa-masa awal mereka. Sesuatu yang mencolok dan tidak terlalu mahal di toko adalah satu-satunya konsep mereka tentang hadiah yang ideal.
- Hector Hugh Munro JagoKata.com