• Harvey S. Firestone Pria dengan kelebihan dapat mengontrol keadaan, tetapi pria tanpa kelebihan dikendalikan olehnya, dan seringkali tidak memiliki kesempatan untuk melakukan penilaian.
    Asli: A man with a surplus can control circumstances, but a man without a surplus is controlled by them, and often has no opportunity to exercise judgment.
    Harvey S. Firestone
    Pengusaha dari Amerika Serikat 1868-1938
    Harvey S. Firestone
    - +
    +1
...
Harvey S. Firestone - Pria dengan kelebihan dapat mengontrol keadaan, tetapi pria tanpa kelebihan dikendalikan olehnya, dan seringkali tidak memiliki kesempatan untuk melakukan penilaian.
Pria dengan kelebihan dapat mengontrol keadaan, tetapi pria tanpa kelebihan dikendalikan olehnya, dan seringkali tidak memiliki kesempatan untuk melakukan penilaian. dari : Harvey S. Firestone
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pria dengan kelebihan dapat mengontrol keadaan, tetapi pria tanpa kelebihan dikendalikan olehnya, dan seringkali tidak memiliki kesempatan untuk melakukan penilaian.
- Harvey S. Firestone JagoKata.com