• H. P. Lovecraft Emosi manusia tertua dan terkuat adalah rasa takut, dan jenis ketakutan tertua dan terkuat adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui.
    Asli: The oldest and strongest emotion of mankind is fear, and the oldest and strongest kind of fear is fear of the unknown.
    H. P. Lovecraft
    Penulis fantasi dan horor dari Amerika 1890-1937
    H. P. Lovecraft
    - +
    +1
H. P. Lovecraft - Emosi manusia tertua dan terkuat adalah rasa takut, dan jenis ketakutan tertua dan terkuat adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui.
Emosi manusia tertua dan terkuat adalah rasa takut, dan jenis ketakutan tertua dan terkuat adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui. dari : H. P. Lovecraft
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Emosi manusia tertua dan terkuat adalah rasa takut, dan jenis ketakutan tertua dan terkuat adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui.
- H. P. Lovecraft JagoKata.com