Kata-kata Bijak sama jenis

  • Ada dua jenis manusia: satu yang mengukir sejarah dan satu lagi yang memikul beban akibatnya.
  • Inovasi software, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, membutuhkan kemampuan untuk bekerja sama dan berbagi ide-ide dengan orang lain, dan duduk dan berbicara dengan para pelanggan dan mendapat saran dan mengerti kebutuhan mereka.
  • Yang terbesar dari kebodohan adalah mengorbankan kesehatan untuk jenis lain dari kebahagiaan.
  • Tidak ada kesaksian yang cukup untuk membangun mukjizat, kecuali kesaksian dari jenis seperti itu, bahwa kepalsuannya akan lebih ajaib, daripada fakta, yang berusaha untuk membangunnya.
  • Nanti pas kita ketemu, kamu harus punya jawaban bagaimana kita dapat menyelamatkan 1.001 jenis flora dan fauna dari kepunahan, ya. Kalau kamu bisa, aku cinta kamu. Kalau kamu nggak bisa, kita putus saja!
  • Dua jenis manusia yang tak akan merasa kenyang selama-lamanya: pencari ilmu dan pencari harta.
  • Keberanian dan kesopanan adalah kebajikan yang paling tegas, karena mereka adalah jenis yang tidak bisa ditiru oleh kemunafikan; mereka juga memiliki kesamaan kualitas ini, bahwa mereka diekspresikan dengan warna yang sama.
  • Ekspresi dan komunikasi dalam pengalaman puncak cenderung sering menjadi puitis, mistis, dan rapsodik, seolah-olah ini adalah jenis bahasa alami untuk mengungkapkan keadaan seperti itu.
  • Ada dua jenis cahaya, yakni cahaya yang menerangi dan cahaya yang silau mengaburkan.
  • Jangan pernah menanggung lebih dari satu jenis masalah sekaligus. Beberapa orang memiliki tiga jenis; semua yang pernah mereka miliki, semua yang mereka miliki sekarang, dan semua yang mereka harapkan miliki.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 270.

  • Umar bin Khattab Dari begitu banyak sahabat, dan tak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Aku memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
    Umar bin Khattab
    Khalifah kedua (583 - 644)
    - +
    1.6k
  • Ali bin Abi Thalib Dua jenis manusia yang tak akan merasa kenyang selama-lamanya: pencari ilmu dan pencari harta.
    Ali bin Abi Thalib
    Pemeluk Islam pertama dan juga keluarga dari Nabi Muhammad (599 - 661)
    - +
    +422
  • Albert Camus Salah satu jenis keangkuhan spiritual adalah saat orang berpikir bahwa mereka bisa bahagia tanpa uang.
    Albert Camus
    Penulis, eseis dan Peraih Nobel sastra (1956) dari Perancis (1913 - 1960)
    - +
    +227
  • Virginia Satir Perasaan pantas dapat tumbuh subur pada situasi dimana perbedaan individu dihargai, kesalahan ditolerir, komunikasi terbuka, aturan fleksibel. Jenis situasi ini hanya ditemukan pada keluarga yang bahagia.
    Virginia Satir
    Psikolog dari Amerika Serikat (1916 - 1988)
    - +
    +138
  • Jalaluddin Rumi Seperti Adam dan Hawa yang melahirkan sekian banyak jenis, cinta lahir dalam sekian banyak bentuk, Lihatlah dunia penuh dengan lukisan, namun ia tidak memiliki bentuk.
    Jalaluddin Rumi
    Penyair sufi, ahli hukum, sarjana Islam dan teolog dari Persia (1207 - 1273)
    - +
    +128
  • George Bernard Shaw Ada dua jenis kebahagiaan, mempunyai anjing yang baik atau menjadi anjing yang baik.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris (1856 - 1950)
    - +
    +83
  • Emha Ainun Nadjib Orangtua kita mengajarkan suatu nilai yang membedakan dua jenis anak, yang patuh tanpa reserve, yang pejah gesang nderek (hidup-mati ikut), disebut "anak baik-baik", sedangkan yang mencoba rasional, memilih otoritasnya, meskipun itu justru sejalan dengan "lorong keadilan" disebut "anak nakal".
    Sumber: Markesot Bertutur
    Emha Ainun Nadjib
    Seorang seniman, budayawan, penyair, serta intelektual asal Indonesia. (1953 - )
    - +
    +74
  • Gayle Forman Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
    Sumber: If I Stay 189
    Gayle Forman
    Penulis dari Amerika Serikat (1970 - )
    - +
    +67
  • Bill Gates Inovasi software, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, membutuhkan kemampuan untuk bekerja sama dan berbagi ide-ide dengan orang lain, dan duduk dan berbicara dengan para pelanggan dan mendapat saran dan mengerti kebutuhan mereka.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat (1955 - )
    - +
    +38
  • Ahmad Tohari Ada kalanya lelaki terkesan oleh perempuan lantaran dia sedang berada di luar lingkungan sehariannya, seperti yang terjadi pada para pekerja pengukur tanah itu. Ada kalanya lelaki tunduk kepada naluri pemberian alam; kecenderungan berpetualang. Ada kalanya pula seorang perempuan memang dibekali kelebihan-kelebihan tertentu sehingga kehidupan memberinya tempat pada wilayah perhatian lawan jenis.
    Sumber: Ronggeng Dukuh Paruk
    Ahmad Tohari
    Sastrawan dan budayawan dari Indonesia (1948 - )
    - +
    +37
  • Sapardi Djoko Damono Hidup ini panggung sandiwara. Ya memang benar adanya, semua yang disampaikan kepada orang lain adalah dongeng, dan dongeng jenis apa pun harus terjadi di panggung; terjadi di tempat dan waktu tertentu agar tokoh-tokoh yang bermain di panggungnya bisa melakukan ini-itu sesuai dengan wataknya.
    Sumber: Suti 14
    Sapardi Djoko Damono
    Penulis dari Indonesia (1940 - 2020)
    - +
    +37
  • Mahatma Gandhi Kekuatan adalah dua jenis. Salah diperoleh oleh rasa takut akan hukuman dan yang lainnya oleh tindakan kasih. Daya berdasarkan cinta adalah seribu kali lebih efektif dan permanen daripada yang berasal dari takut akan hukuman.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India (1869 - 1948)
    - +
    +31
  • Arthur Schopenhauer Yang terbesar dari kebodohan adalah mengorbankan kesehatan untuk jenis lain dari kebahagiaan.
    Arthur Schopenhauer
    Filsuf dari Jerman (1788 - 1860)
    - +
    +31
  • James Thurber Ada dua jenis cahaya, yakni cahaya yang menerangi dan cahaya yang silau mengaburkan.
    Asli: There are two kinds of light, the glow that illuminates, and the glare that obscures.
    James Thurber
    Kartunis dari Amerika Serikat (1894 - 1961)
    - +
    +30
  • Ching Hai Anda harus ungkapkan perasaan hati Anda. Agar orang lain dapat mengetahui bahwa ia telah melukai hati Anda. Kemudian segera menyelesaikannya. Jangan menyimpannya. Berapa lamakah Anda dapat menyimpannya? Hawa kemarahan yang tertimbun dalam hati Anda dapat terbawa dari satu kelahiran ke kelahiran berikutnya. Hingga suatu saat, jika hawa itu sangat besar, Anda bisa terlahir menjadi binatang. Jenis binatang yang sangat buas. Itu hanya disebabkan sentimen marah Anda tidak segera dihapuskan. Maka janganlah meremehkan hal ini. Itu adalah konsep pikiran yang salah.
    Ching Hai
    Tokoh kemanusiaan, penulis, pemerhati lingkungan dan guru spiritual (1951 - )
    - +
    +26
  • Pandji Pragiwaksono Hanya ada dua jenis anak muda di dunia. Mereka yang menuntut perubahan. Mereka yang menciptakan perubahan. Silakan pilih perjuanganmu.
    Sumber: Nasionalis.Me
    Pandji Pragiwaksono
    Aktor, penyiar radio dan penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +22
  • Simone de Beauvoir Kata cinta sama sekali tak bermakna serupa bagi kedua jenis anak manusia, dan inilah yang menyulut kesalahpahaman mendasar di antara mereka.
    Simone de Beauvoir
    Penulis dan filsuf dari Perancis (1908 - 1986)
    - +
    +22
  • Abdurrahman Wahid Ya, hal yang paling penting tentang Islam adalah bahwa kita harus membedakan dua jenis Islam. Yang pertama adalah dasar-dasar Islam. Yang kedua, budaya Islam.
    Abdurrahman Wahid
    Presiden ke-4 Indonesia (1940 - 2009)
    - +
    +22
  • Abdurrahman Wahid Ya, hal yang paling penting tentang Islam adalah bahwa kita harus membedakan dua jenis Islam. Yang pertama adalah dasar-dasar Islam. Yang kedua, budaya Islam.
    Abdurrahman Wahid
    Politisi Indonesia dan pemimpin Muslim (1940 - 2009)
    - +
    +22
  • Robert Frost Ada dua jenis guru: jenis yang akan mengisimu dengan banyak tembakan sehingga kamu tidak bisa bergerak, dan jenis yang memberikan kamu sedikit lecutan di belakang sehingga kamu akan melompat ke langit.
    Asli: There are two kinds of teachers: the kind that fill you with so much quail shot that you can't move, and the kind that just gives you a little prod behind and you jump to the skies.
    Robert Frost
    Penyair dari Amerika Serikat (1874 - 1963)
    - +
    +21
Semua kata bijak dan ucapan terkenal jenis akan selalu Anda temukan di