• George Eliot Pengalaman dan perkembangan saya sendiri setiap hari memperdalam keyakinan saya bahwa kemajuan moral kita dapat diukur dengan sejauh mana kita bersimpati dengan penderitaan individu dan kegembiraan individu.
    Asli: My own experience and development deepen everyday my conviction that our moral progress may be measured by the degree in which we sympathize with individual suffering and individual joy.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Pengalaman dan perkembangan saya sendiri setiap hari memperdalam keyakinan saya bahwa kemajuan moral kita dapat diukur dengan sejauh mana kita bersimpati dengan penderitaan individu dan kegembiraan individu.
Pengalaman dan perkembangan saya sendiri setiap hari memperdalam keyakinan saya bahwa kemajuan moral kita dapat diukur dengan sejauh mana kita bersimpati dengan penderitaan individu dan kegembiraan individu. dari : George Eliot
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pengalaman dan perkembangan saya sendiri setiap hari memperdalam keyakinan saya bahwa kemajuan moral kita dapat diukur dengan sejauh mana kita bersimpati dengan penderitaan individu dan kegembiraan individu.
- George Eliot JagoKata.com