Kata-kata Bijak: perkembangan

  • Perkembangan yang ideal akan tercapai melalui demokrasi. Tak ada jalan lain daripada yang memungkinkan setiap manusia untuk menggunakan hak-haknya.
  • Mengelola adalah pekerjaan yang sulit. Ketika Anda masih muda, Anda hanya berpikir ini adalah perkembangan alami - Saya ahli dalam hal ini, jadi saya akan menjadi ahli dalam hal itu - dan tidak seperti itu sama sekali.
  • Dapat diusahakan untuk memahami neurosis obsesif kompulsif sebagai mitra patologis dari perkembangan agama, untuk mendefinisikan neurosis sebagai religiusitas individu; untuk mendefinisikan agama sebagai neurosis obsesif kompulsif universal.
  • Teruslah belajar dan jangan pernah takut untuk berubah. Bukan untuk menjadi sempurna (karena bahkan Tuhan pun masih kerap dituduh kurang baik dalam melaksanakan tugas-Nya), tapi untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ingat! Untuk perkembangan. Bukan kesempurnaan.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 52.

  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +16
    Pada setiap awal pertumbuhan, katanya, semua hanya meniru. Setiap kita semasa kanak-kanak juga hanya meniru. Tetapi kanak-kanak itu pun akan dewasa, mempunyai perkembangan sendiri.
    Sumber: Bumi Manusia
  • Frank Moore Colby
    Frank Moore Colby
    Eseis dari Amerika Serikat 1865-1925
    ajax-loader
    - +
    +15
    Setiap perkembangan dalam komunikasi membuat orang yang membosankan semakin ketakutan.
  • Sri Mulyani
    Sri Mulyani
    Ekonom, Menteri Keuangan Indonesia 2016 - 2019 1962-
    ajax-loader
    - +
    +12
    Lakukan apa yang terbaik untuk kebanyakan orang, bukan hanya beberapa. Mencegah elit dan kelas menengah yang sedang berkembang, mereka yang sering mendapat manfaat paling banyak dari pertumbuhan dan perkembangan, mulai beralih menjadi kelompok kepentingan khusus yang menghalangi reformasi.
  • Ada satu hal yang tetap lebih penting bagi perkembangan ilmu pengetahuan melebihi metode-metode cemerlang, yakni kemauan keras untuk menemukan kebenaran, apa pun itu.
  • Edgar Allan Poe
    Edgar Allan Poe
    Penyair, penulis dan pengkritik dari Amerika Serikat 1809-1845
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kecantikan dalam bentuk apa pun, dalam perkembangan tertingginya, membangkitkan jiwa sensitif untuk menangis.
  • Arnold Gehlen
    Arnold Gehlen
    Filsuf dan sosiolog dari Jerman 1904-1976
    ajax-loader
    - +
    +4
    Bahkan tidak ada lagi konsistensi dalam absurditas; perkembangan telah berakhir, dan apa yang muncul sekarang sudah ada: sinkretisme dari segala macam gaya dan kemungkinan, pasca-sejarah.
  • Orizuka
    Orizuka
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kenapa juga aku menghabiskan empat setengah tahun terakhir ini dengan membaca komik Naruto di tempat rentalan untuk mencari tahu siapa Hokage berikutnya, bukannya koran untuk mengikuti perkembangan dunia?
    Sumber: The Chronicles of Audy: 4R 32
  • Lenang Manggala
    Lenang Manggala
    Penulis dari Indonesia 1993-
    ajax-loader
    - +
    +4
    Teruslah belajar dan jangan pernah takut untuk berubah. Bukan untuk menjadi sempurna (karena bahkan Tuhan pun masih kerap dituduh kurang baik dalam melaksanakan tugas-Nya), tapi untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ingat! Untuk perkembangan. Bukan kesempurnaan.
  • Anna Quindlen
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    ajax-loader
    - +
    +3
    Hal terbaik tentang Kursi Sassy adalah bahwa nenek tidak bisa mengetahui cara kerjanya dan terus-menerus takut akan kejatuhan anak. Ini sering membuat mereka lupa mengomentari aspek lain dari perkembangan anak, seperti mengapa dia belum berbicara atau masih mengenakan popok. Beberapa nenek akan menghabiskan seluruh makanan untuk mengintip ke bawah meja dan berkata, "Apakah itu stabil?" alih-alih, "Apakah Anda memiliki dokter melihat tangan kiri itu?"
    Asli: The best thing about Sassy Seats is that grandmothers cannot figure out how they work and are in constant fear of the child's falling. This often makes them forget to comment on other aspects of the child's development, like why he is not yet talking or is still wearing diapers. Some grandmothers will spend an entire meal peering beneath the table and saying, "Is that thing steady?" rather than, "Have you had a doctor look at that left hand?"
  • Christian Simamora
    Christian Simamora
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Seneng banget rasanya bisa jadi saksi perkembangan hubungan teman sendiri.
    Sumber: As Seen On TV 42
Kata-kata perkembangan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan perkembangan yang terbaik dan terkenal: 52 ditemukan

Arti kata perkembangan menerut KBBI

perkembangan [per·kem·bang·an]

Kata Nomina (kata benda)

Arti: perihal berkembang;

Lihat arti perkembangan lengkap