• Francis Picabia Alam tidak adil? Jauh lebih baik, ketidaksetaraan adalah satu-satunya hal yang dapat ditanggung, monotonnya kesetaraan hanya dapat membawa kita pada kebosanan.
    Asli: Nature is unfair? So much the better, inequality is the only bearable thing, the monotony of equality can only lead us to boredom.
    Francis Picabia
    Pelukis dan penyair dari Perancis 1878-1953
    Francis Picabia
    - +
     0
...
Francis Picabia - Alam tidak adil? Jauh lebih baik, ketidaksetaraan adalah satu-satunya hal yang dapat ditanggung, monotonnya kesetaraan hanya dapat membawa kita pada kebosanan.
Alam tidak adil? Jauh lebih baik, ketidaksetaraan adalah satu-satunya hal yang dapat ditanggung, monotonnya kesetaraan hanya dapat membawa kita pada kebosanan. dari : Francis Picabia
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Alam tidak adil? Jauh lebih baik, ketidaksetaraan adalah satu-satunya hal yang dapat ditanggung, monotonnya kesetaraan hanya dapat membawa kita pada kebosanan.
- Francis Picabia JagoKata.com