• Desiderius Erasmus Semua orang tahu bahwa sejauh ini usia manusia yang paling bahagia dan dinikmati secara universal adalah yang pertama. Ada apa dengan bayi yang membuat kita memeluk dan mencium dan membelai mereka, sehingga bahkan musuh akan memberi mereka bantuan pada usia itu?
    Asli: Everyone knows that by far the happiest and universally enjoyable age of man is the first. What is there about babies which makes us hug and kiss and fondle them, so that even an enemy would give them help at that age?
    Desiderius Erasmus
    - +
     0
Desiderius Erasmus - Semua orang tahu bahwa sejauh ini usia manusia yang paling bahagia dan dinikmati secara universal adalah yang pertama. Ada apa dengan bayi yang membuat kita memeluk dan mencium dan membelai mereka, sehingga bahkan musuh akan memberi mereka bantuan pada usia itu?
Semua orang tahu bahwa sejauh ini usia manusia yang paling bahagia dan dinikmati secara universal adalah yang pertama. Ada apa dengan bayi yang membuat kita memeluk dan mencium dan membelai mereka, sehingga bahkan musuh akan memberi mereka bantuan pada usia itu? dari : Desiderius Erasmus
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua orang tahu bahwa sejauh ini usia manusia yang paling bahagia dan dinikmati secara universal adalah yang pertama. Ada apa dengan bayi yang membuat kita memeluk dan mencium dan membelai mereka, sehingga bahkan musuh akan memberi mereka bantuan pada usia itu?
- Desiderius Erasmus JagoKata.com