• Dale Carnegie Jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, maka jangan biarkan apa pun menahan Anda dalam pekerjaan Anda. Banyak dari pekerjaan terbaik dunia telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Masalahnya adalah menyelesaikan pekerjaan.
    Asli: If you believe in what you are doing, then let nothing hold you up in your work. Much of the best work of the world has been done against seeming impossibilities. The thing is to get the work done.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1955
    Dale Carnegie
    - +
     0
...
Dale Carnegie - Jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, maka jangan biarkan apa pun menahan Anda dalam pekerjaan Anda. Banyak dari pekerjaan terbaik dunia telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Masalahnya adalah menyelesaikan pekerjaan.
Jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, maka jangan biarkan apa pun menahan Anda dalam pekerjaan Anda. Banyak dari pekerjaan terbaik dunia telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Masalahnya adalah menyelesaikan pekerjaan. dari : Dale Carnegie
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, maka jangan biarkan apa pun menahan Anda dalam pekerjaan Anda. Banyak dari pekerjaan terbaik dunia telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Masalahnya adalah menyelesaikan pekerjaan.
- Dale Carnegie JagoKata.com