Kata-kata Bijak sama melawan

  • Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, Mengikhlaskan semua.
  • Layang - layang terbang tinggi melawan angin, bukan mengikutinya.
  • Menyatakan jihad pada dua belas musuh Anda yang tidak terlihat yaitu:  egois, arogansi, kesombongan, keegoisan, keserakahan, nafsu, intoleransi, kemarahan, berbohong, menipu, bergosip dan memfitnah. Jika Anda dapat menguasai dan menghancurkan mereka, maka Anda akan siap untuk melawan musuh yang Anda
  • Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
  • Perubahan itu menyakitkan dan tidak mengenakkan bagi sebagian besar orang yang mengikutinya, namun tidak ada perbaikan tanpa perubahan. Ketika perubahan terjadi, kita tidak perlu melawan, namun mengikutinya sepanjang searah dengan visi utama dan tidak bertentangan dengan nilai-nilai spriritual serta
  • Ketika pasukan penindasan datang untuk mempertahankan kekuasaan mereka melawan hukum yang ditetapkan, perdamaian dianggap sudah rusak.
  • Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.
  • Dengan melawan kita takkan sepenuh kalah.
  • Berani muncul melawan arus, mendobrak kepalsuan yang terlanjur serius.
  • Kita harus menyadari hal ini. Kita sebenarnya sedang berperang melawan kezaliman yang dilakukan kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita yang mengambil keuntungan karena memiliki pengetahuan, kekuasaan, atau sumber daya. Kita memilih tidak peduli, lebih sibuk dengan urusan masing-masing, nasib n
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 244.

  • Tere Liye Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, Mengikhlaskan semua.
    Sumber: Daun yang jatuh tak pernah membenci angin
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    3.7k
  • Soekarno Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia (1901 - 1970)
    - +
    +945
  • Mahatma Gandhi Pertama, mereka mengabaikan anda. Kemudian, mereka tertawa pada anda. Berikutnya, mereka melawan anda. Lalu, anda menang.
    Mahatma Gandhi
    Politikus dari India (1869 - 1948)
    - +
    +835
  • Abu Hamid Al Ghazali Menyatakan jihad pada dua belas musuh Anda yang tidak terlihat yaitu: egois, arogansi, kesombongan, keegoisan, keserakahan, nafsu, intoleransi, kemarahan, berbohong, menipu, bergosip dan memfitnah. Jika Anda dapat menguasai dan menghancurkan mereka, maka Anda akan siap untuk melawan musuh yang Anda lihat.
    Abu Hamid Al Ghazali
    Filsuf dan sofis dari Persia (1058 - 1111)
    - +
    +434
  • Boy Candra Jika pada akhirnya kamu hanya kisah yang memilih patah dan menyerah, untuk apa dulu kamu bersikeras mengajakku berjuang melawan resah?
    Sumber: Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai.
    Boy Candra
    Penulis dari Indonesia (1989 - )
    - +
    +328
  • Pramoedya Ananta Toer Keadaan seluruh dunia berubah. Sekarang apa? Negara-negara komunis pun mengakomodasi kapitalisme. Perang Dingin tidak ada lagi. Saya sendiri tetap seperti dahulu, menentang ketidakadilan dan penindasan. Bukan sekadar menentang, tetapi melawan! Melawan pelecehan kemanusiaan. Saya tidak berubah.
    Sumber: Nama Saya Tidak Pernah Kotor. Jawa Pos, 18 April 1999
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia (1925 - 2006)
    - +
    +297
  • Henry Ford Ketika semua terlihat berlawanan dengan mu, ingatlah bahwa pesawat terbang selalu terbang melawan angin, bukan mengikuti arus angin.
    Henry Ford
    Produsen mobil dari Amerika Serikat (1863 - 1947)
    - +
    +284
  • William Shakespeare Perangilah dunia untuk diriku. Bertarunglah melawan musuh-musuhmu. Arungi samudera, taklukkan binatang-binatang buas yang ada di lautan dan daratan. Kemudian datanglah kepadaku. Aku akan menjadi pendamping hidupmu hingga akhir hayatku.
    Sumber: Othello
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +260
  • Che Guevara Ketika pasukan penindasan datang untuk mempertahankan kekuasaan mereka melawan hukum yang ditetapkan, perdamaian dianggap sudah rusak.
    Che Guevara
    Revolusioner dan pemimpin gerilya dari Argentina (1928 - 1967)
    - +
    +253
  • Najwa Shihab Berani muncul melawan arus, mendobrak kepalsuan yang terlanjur serius.
    Sumber: Darah Muda
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +191
  • Moammar Emka Bertahan melawan logika aku masih mampu. Setengah gila mengingkari perasaanku, tersudutku tanpa ampun. Maaf aku tak mampu.
    Sumber: Dear You
    Moammar Emka
    Penulis dari Indonesia (1974 - )
    - +
    +177
  • William Faulkner Jangan pernah takut untuk mengangkat suara Anda untuk kejujuran dan kebenaran serta kasih sayang melawan ketidakadilan, kebohongan dan keserakahan.
    Asli: Never be afraid to raise your voice for honesty and truth and compassion against injustice and lying and greed.
    William Faulkner
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1949) dari Amerika Serikat (1897 - 1962)
    - +
    +170
  • Basuki Tjahaja Purnama Saya bilang ke istri saya kalo saya mati karena melawan korupsi, nanti tulis di pusara saya Basuki Tjahaja Purnama mati adalah sebuah keuntungan kalo perlu pakai tiga bahasa Indonesia, Tiongkok dan Inggris, itu pun jika mayat saya ditemukan.
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta (1966 - )
    - +
    +156
  • Mandy Hale Anda akan belajar, saat usia bertambah, bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Cukup berani untuk hidup pada istilah Anda, dan tidak pernah meminta maaf untuk itu. Pergi melawan arus, menolak untuk menyesuaikan diri, mengambil jalan yang jarang dilalui bukan jalan yang dipukuli. Tertawa dalam menghadapi kesulitan, dan melompat sebelum Anda melihat. Menari seakan semua orang menonton. Berbaris dengan ketukan drum Anda sendiri. Dan keras kepala menolak untuk menyesuaikan diri.
    Asli: You’ll learn, as you get older, that rules are made to be broken. Be bold enough to live life on your terms, and never, ever apologize for it. Go against the grain, refuse to conform, take the road less traveled instead of the well-beaten path. Laugh in the face of adversity, and leap before you look. Dance as though EVERYBODY is watching. March to the beat of your own drummer. And stubbornly refuse to fit in.
    Sumber: The Single Woman: Life, Love, and a Dash of Sass
    Mandy Hale
    Penulis dari Amerika Serikat
    - +
    +139
  • Mario Teguh Untuk mencintai, kamu harus memiliki kekuatan. Kekuatan melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +99
  • Winston Churchill Layang - layang terbang tinggi melawan angin, bukan mengikutinya.
    Asli: Kites rise highest against the wind, not with it.
    Winston Churchill
    Negarawan dan Peraih Nobel sastra (1953) dari Inggris (1874 - 1965)
    - +
    +73
  • Soe Hok Gie Aku mengenali mereka
    yang tanpa tentara
    mau berperang melawan diktator
    dan yang tanpa uang
    mau memberantas korupsi.
    Sumber: Pesan: Harian Sinar Harapan 18 Agustus 1973
    Soe Hok Gie
    Aktivis Indonesia Tionghoa (1942 - 1969)
    - +
    +69
  • Adolf Hitler Dan aku bisa melawan hanya untuk sesuatu yang saya cinta, cinta dengan apa yang saya hormati, dan menghormati hanya pada yang setidaknya saya tahu.
    Adolf Hitler
    Politikus dari Jerman (1889 - 1945)
    - +
    +69
  • Mohammad Hatta Perjuanganku melawan penjajah lebih mudah, tidak seperti kalian nanti. Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri.
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia (1902 - 1980)
    - +
    +66
  • Tere Liye Kejadian besar selalu bisa membuat orang cepat dewasa. Mereka tidak bisa menghindar, tidak bisa melawan. Mereka hanya bisa memeluk semua kesedihan, memeluknya erat-erat.
    Sumber: Hujan
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +56
Semua kata bijak dan ucapan terkenal melawan akan selalu Anda temukan di