• Cornelia Funke Bahwa siapa pun yang mencintai salah satu dari mereka pasti selalu menjadi gila; bahwa mereka tidak punya hati, sama seperti mereka tidak punya ayah ataupun ibu. Setidaknya bagian itu benar. Ia meletakkan tangan di dada.Tidak ada hati. Kalau begitu, dari mana cinta yang ia rasakan ini berasal?
    Sumber: Reckless 141
    Cornelia Funke
    Penulis dari Jerman 1958-
    Cornelia Funke
    - +
     0
...
Cornelia Funke - Bahwa siapa pun yang mencintai salah satu dari mereka pasti selalu menjadi gila; bahwa mereka tidak punya hati, sama seperti mereka tidak punya ayah ataupun ibu. Setidaknya bagian itu benar. Ia meletakkan tangan di dada.Tidak ada hati. Kalau begitu, dari mana cinta yang ia rasakan ini berasal?
Bahwa siapa pun yang mencintai salah satu dari mereka pasti selalu menjadi gila; bahwa mereka tidak punya hati, sama seperti mereka tidak punya ayah ataupun ibu. Setidaknya bagian itu benar. Ia meletakkan tangan di dada.Tidak ada hati. Kalau begitu, dari mana cinta yang ia rasakan ini berasal? dari : Cornelia Funke
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Bahwa siapa pun yang mencintai salah satu dari mereka pasti selalu menjadi gila; bahwa mereka tidak punya hati, sama seperti mereka tidak punya ayah ataupun ibu. Setidaknya bagian itu benar. Ia meletakkan tangan di dada.Tidak ada hati. Kalau begitu, dari mana cinta yang ia rasakan ini berasal?
- Cornelia Funke JagoKata.com