• Chogyam Trungpa Welas asih secara otomatis mengundang Anda untuk berhubungan dengan orang lain karena Anda tidak lagi menganggap orang lain sebagai penguras energi Anda.
    Asli: Compassion automatically invites you to relate with people because you no longer regard people as a drain on your energy.
    Chogyam Trungpa
    - +
     0
...
Chogyam Trungpa - Welas asih secara otomatis mengundang Anda untuk berhubungan dengan orang lain karena Anda tidak lagi menganggap orang lain sebagai penguras energi Anda.
Welas asih secara otomatis mengundang Anda untuk berhubungan dengan orang lain karena Anda tidak lagi menganggap orang lain sebagai penguras energi Anda. dari : Chogyam Trungpa
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Welas asih secara otomatis mengundang Anda untuk berhubungan dengan orang lain karena Anda tidak lagi menganggap orang lain sebagai penguras energi Anda.
- Chogyam Trungpa JagoKata.com