• Charles Horton Cooley Kami tidak memiliki kehidupan yang lebih tinggi yang benar-benar terpisah dari orang lain. Dengan membayangkan mereka itulah kepribadian kita terbangun; menjadi tanpa kekuatan membayangkan mereka adalah menjadi idiot kelas rendah.
    Asli: We have no higher life that is really apart from other people. It is by imagining them that our personality is built up; to be without the power of imagining them is to be a low-grade idiot.
    Charles Horton Cooley
    - +
     0
...
Charles Horton Cooley - Kami tidak memiliki kehidupan yang lebih tinggi yang benar-benar terpisah dari orang lain. Dengan membayangkan mereka itulah kepribadian kita terbangun; menjadi tanpa kekuatan membayangkan mereka adalah menjadi idiot kelas rendah.
Kami tidak memiliki kehidupan yang lebih tinggi yang benar-benar terpisah dari orang lain. Dengan membayangkan mereka itulah kepribadian kita terbangun; menjadi tanpa kekuatan membayangkan mereka adalah menjadi idiot kelas rendah. dari : Charles Horton Cooley
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kami tidak memiliki kehidupan yang lebih tinggi yang benar-benar terpisah dari orang lain. Dengan membayangkan mereka itulah kepribadian kita terbangun; menjadi tanpa kekuatan membayangkan mereka adalah menjadi idiot kelas rendah.
- Charles Horton Cooley JagoKata.com