Kata-kata Bijak sama terbangun

  • Ular, raja, harimau, lebah yang menyengat, anak kecil, anjing dimiliki oleh orang lain, dan orang bodoh: ketujuh hal ini tidak akan terbangun dari tidur.
  • Disaat orang-orang sudah tertidur, itulah kesempatan untuk melangkah lebih maju. Disaat orang-orang belum terbangun, itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat.
  • Cinta adalah berat dan ringan, terang dan gelap, panas dan dingin, sakit dan senang, terbangun dan terjaga. Cinta adalah semuanya, kecuali apa arti dia yang sesungguhnya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 45.

  • Khalil Gibran Engkau, cintaku! Aku mendengarkan panggilanmu dari balik lautan dan merasakan sayap-sayapmu menyekaku. Aku terbangun dan meninggalkan kamarku serta pergi ke padang-padang. Kakiku dan kurungan jubahku basah oleh embun malam, aku berdiri di bawah pohon badam yang berbunga dan mendengarkan panggilan jiwamu, cintaku.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +143
  • Gayle Forman Dan di dalam rumah sakit, ada jenis pagi yang berbeda, berisi gesekan suara selimut, mata-mata yang terbuka. Dalam banyak hal, rumah sakit tidak pernah tidur. Lampu terus menyala dan para perawat tetap berjaga, tapi meski di luar masih gelap, kau bisa tahu dunia terbangun.
    Sumber: If I Stay 189
    Gayle Forman
    Penulis dari Amerika Serikat (1970 - )
    - +
    +67
  • Jerinx Laras-laras dingin penyangga pagi. Di antara angkasa & kota mati, kita terbangun oleh riuhnya pasar senjata.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +62
  • Chanakya Ular, raja, harimau, lebah yang menyengat, anak kecil, anjing dimiliki oleh orang lain, dan orang bodoh: ketujuh hal ini tidak akan terbangun dari tidur.
    Chanakya
    Guru, filsuf, ekonom, ahli hukum dan penasihat kerajaan dari India (375 SM - 283 SM)
    - +
    +53
  • William Shakespeare Cinta adalah berat dan ringan, terang dan gelap, panas dan dingin, sakit dan senang, terbangun dan terjaga. Cinta adalah semuanya, kecuali apa arti dia yang sesungguhnya.
    Asli: Love is heavy and light, bright and dark, hot and cold, sick and healthy, asleep and awake, its everything except what it is.
    Sumber: Romeo and Juliet
    William Shakespeare
    Penyair dan dramawan dari Inggris (1564 - 1616)
    - +
    +51
  • Bong Chandra Disaat orang-orang sudah tertidur, itulah kesempatan untuk melangkah lebih maju. Disaat orang-orang belum terbangun, itulah kesempatan untuk melangkah lebih cepat.
    Bong Chandra
    Pebisnis, pembicara dan motivator dari Indonesia (1987 - )
    - +
    +37
  • John Lennon Itu seperti berada di tengah badai. Kamu terbangun di sebuah konser dan berpikir, wow bagaimana aku bisa kesini?
    John Lennon
    Musisi rock dari Britania Raya (1940 - 1980)
    - +
    +34
  • Jerinx Ketika terbangun esok, semoga saja malaikat masih memegangi pundakmu.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +22
  • Bamby Cahyadi Aku melirik ibuku. Ia membalas melirikku. Ibu tersenyum hampa. Aku tahu, Ibu ingin pesawat ini jatuh. Dan kami mati. Mati bersama. Kakakku terbangun dari tidurnya yang lelap, mungkin mimpinya terganggu oleh guncangan. Ia lalu menggamit tangan ibuku. Ia juga menatapku lekat. Semoga kita mati bersama.
    Sumber: Kisah Muram di Restoran Cepat Saji 59
    Bamby Cahyadi
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +10
  • Nirwan Dewanto Berapa lama sudah kau terbangun? Seraya mencari sisa putih
    mori ke arah rumpun kana, kau berkata kepada sebutir batu
    gamping di jalan setapak itu, “Mereka mencintaimu, sebab kau
    tak menderita insomnia.
    Sumber: Fajar di Galena
    Nirwan Dewanto
    Penulis dari Indonesia (1961 - )
    - +
    +10
  • Jun’ichi Watanabi Ketika Ginko terbangun pada malam hari, dia akan mengambil buku yang dia tinggalkan di sebelah bantalnya dan menuju kamar mandi. Suasana malam benar-benar tenang dan ada lampu menyala di tengah ruangan. Memang agak berbau tak sedap, tetapi Ginko tetap akan berdiri di bawah lampu sambil membaca bukunya dan menunggu kantuk kembali datang.
    Sumber: Ginko 131
    Jun’ichi Watanabi
    Penulis dari Jepang (1933 - 2014)
    - +
    +10
  • Ahmad Fuadi Buat apa punya mimpi kalau cuma menjadikannya sekedar mimpi, hanya indah ketika kita menutup mata, tetapi buyar ketika kita terbangun dari mimpi itu? Kalau punya mimpi, ya kejar dan berdoa!
    Sumber: Berjuang di Tanah Rantau 144
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia (1972 - )
    - +
    +9
  • Clara Ng Wanita itu barangkali mengira, karena masih tidur maka Sandra tak akan pernah mendengar suara lenguhnya yang panjang maupun yang pendek di atas ranjang. Wanita itu juga tak mengira bahwa Sandra masih terbangun ketika dirinya terkapar tanpa daya dan lelaki yang memeluknya sudah mendengkur keras sekali. Wanita itu tak mendengar lagi ketika dikolong ranjang Sandra berbisik tertahan-tahan “Mama, mama …” dan pipinya basah oleh air mata.
    Sumber: Malaikat Jatuh
    Clara Ng
    Penulis dari Indonesia (1973 - )
    - +
    +9
  • Paulo Coelho Cinta tidak dapat ditemukan dalam orang lain, tetapi dalam diri kita sendiri; kita hanya terbangun itu. Namun, untuk melakukan itu, kita perlu orang lain.
    Sumber: Eleven Minutes
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil (1947 - )
    - +
    +7
  • Irene Dyah Kadang-kadang manusia memang terjebak dalam khayalan atau mimpinya. Lalu ketika kenyataan membuatnya terbangun, mereka menolak untuk menerima.
    Sumber: (Im) Perfect Serenade: Love in Verona 59
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +6
  • Nicholas Sparks Dan semua yang bisa saya pikirkan adalah bahwa saya ingin menghabiskan setiap pagi selama sisa hidup untuk terbangun disampingnya.
    Asli: And all I could think was that I would like to spend every morning for the rest of my life waking up beside her.
    Sumber: Dear John
    Nicholas Sparks
    Penulis dari Amerika Serikat (1965 - )
    - +
    +5
  • Charles M. Schulz Kadang-kadang saya terbangun di malam hari, dan saya bertanya, 'Di mana kesalahan saya'.Kemudian sebuah suara berkata kepada saya, 'Ini akan memakan waktu lebih dari satu malam.
    Asli: Sometimes I lie awake at night, and I ask, 'Where have I gone wrong'. Then a voice says to me, 'This is going to take more than one night.
    Charles M. Schulz
    Kartunis dari Amerika Serikat (1922 - 2000)
    - +
    +5
  • Najwa Shihab Indonesia tidak terbuat dari kebanggaan yang sama, tapi kesamaan nasib anak bangsanya. Terbangun dari rasa memiliki, anak bangsa yang berjanji untuk peduli.
    Sumber: Melihat Indonesia
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +4
  • Alfred Lord Tennyson Pria memimpikan ketenaran sementara wanita terbangun untuk mencintai.
    Asli: Man dreams of fame while woman wakes to love.
    Sumber: The idylls of the king
    Alfred Lord Tennyson
    Penyair dari Inggris (1809 - 1892)
    - +
    +4
  • Pedro Calderón de la Barca Bunga-bunga ini, yang indah dan indah, terbangun di pagi hari, di malam hari akan menjadi kesembronoan yang menyedihkan, tidur di pelukan malam yang dingin.
    Asli: These flowers, which were splendid and sprightly, waking in the dawn of the morning, in the evening will be a pitiful frivolity, sleeping in the cold night's arms.
    Pedro Calderón de la Barca
    Dramawan dari Spanyol (1600 - 1681)
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal terbangun akan selalu Anda temukan di