• Carol Loomis Ada keanehan tertentu pada Larry Fink yang memiliki masalah di Washington. Dia adalah seorang Demokrat kuat yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Obama dan sering dikabarkan akan mengambil pekerjaan administrasi besar, seperti Menteri Keuangan.
    Asli: There is a certain oddity to Larry Fink having problems in Washington. He is a strong Democrat who has close ties to President Obama and has often been rumored as set to take a big administration job, such as Secretary of the Treasury.
    Carol Loomis
    - +
     0
...
Carol Loomis - Ada keanehan tertentu pada Larry Fink yang memiliki masalah di Washington. Dia adalah seorang Demokrat kuat yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Obama dan sering dikabarkan akan mengambil pekerjaan administrasi besar, seperti Menteri Keuangan.
Ada keanehan tertentu pada Larry Fink yang memiliki masalah di Washington. Dia adalah seorang Demokrat kuat yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Obama dan sering dikabarkan akan mengambil pekerjaan administrasi besar, seperti Menteri Keuangan. dari : Carol Loomis
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada keanehan tertentu pada Larry Fink yang memiliki masalah di Washington. Dia adalah seorang Demokrat kuat yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden Obama dan sering dikabarkan akan mengambil pekerjaan administrasi besar, seperti Menteri Keuangan.
- Carol Loomis JagoKata.com