• Carol Ann Duffy Ketika Anda memiliki seorang anak, kehidupan Anda sebelumnya tampak seperti kehidupan orang lain. Ini seperti tinggal di sebuah rumah dan tiba-tiba menemukan sebuah ruangan yang Anda tidak tahu ada di sana, penuh dengan harta dan cahaya.
    Asli: When you have a child, your previous life seems like someone else's. It's like living in a house and suddenly finding a room you didn't know was there, full of treasure and light.
    Sumber: Interviewed in The Guardian, December 4, 2005. [2]
    Carol Ann Duffy
    - +
    +1
...
Carol Ann Duffy - Ketika Anda memiliki seorang anak, kehidupan Anda sebelumnya tampak seperti kehidupan orang lain. Ini seperti tinggal di sebuah rumah dan tiba-tiba menemukan sebuah ruangan yang Anda tidak tahu ada di sana, penuh dengan harta dan cahaya.
Ketika Anda memiliki seorang anak, kehidupan Anda sebelumnya tampak seperti kehidupan orang lain. Ini seperti tinggal di sebuah rumah dan tiba-tiba menemukan sebuah ruangan yang Anda tidak tahu ada di sana, penuh dengan harta dan cahaya. dari : Carol Ann Duffy
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ketika Anda memiliki seorang anak, kehidupan Anda sebelumnya tampak seperti kehidupan orang lain. Ini seperti tinggal di sebuah rumah dan tiba-tiba menemukan sebuah ruangan yang Anda tidak tahu ada di sana, penuh dengan harta dan cahaya.
- Carol Ann Duffy JagoKata.com