• Carl Jung Semua zaman sebelum kita percaya pada dewa-dewa dalam beberapa bentuk atau lainnya. Hanya pemiskinan yang tak tertandingi dalam simbolisme yang memungkinkan kita menemukan kembali dewa-dewa sebagai faktor psikis, yang bisa dikatakan, sebagai arketipe alam bawah sadar. Tidak diragukan lagi penemuan ini hampir tidak dapat dipercaya.
    Asli: All ages before ours believed in gods in some form or other. Only an unparalleled impoverishment in symbolism could enable us to rediscover the gods as psychic factors, which is to say, as archetypes of the unconscious. No doubt this discovery is hardly credible as yet.
    Sumber: The Integration of the Personality
    Carl Jung
    - +
     0
...
Carl Jung - Semua zaman sebelum kita percaya pada dewa-dewa dalam beberapa bentuk atau lainnya. Hanya pemiskinan yang tak tertandingi dalam simbolisme yang memungkinkan kita menemukan kembali dewa-dewa sebagai faktor psikis, yang bisa dikatakan, sebagai arketipe alam bawah sadar. Tidak diragukan lagi penemuan ini hampir tidak dapat dipercaya.
Semua zaman sebelum kita percaya pada dewa-dewa dalam beberapa bentuk atau lainnya. Hanya pemiskinan yang tak tertandingi dalam simbolisme yang memungkinkan kita menemukan kembali dewa-dewa sebagai faktor psikis, yang bisa dikatakan, sebagai arketipe alam bawah sadar. Tidak diragukan lagi penemuan ini hampir tidak dapat dipercaya. dari : Carl Jung
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semua zaman sebelum kita percaya pada dewa-dewa dalam beberapa bentuk atau lainnya. Hanya pemiskinan yang tak tertandingi dalam simbolisme yang memungkinkan kita menemukan kembali dewa-dewa sebagai faktor psikis, yang bisa dikatakan, sebagai arketipe alam bawah sadar. Tidak diragukan lagi penemuan ini hampir tidak dapat dipercaya.
- Carl Jung JagoKata.com