• Cab Calloway Sangat sulit memotret opera. Dan mereka mengacaukannya. Itu tidak ada di sana. Dan saya tidak menyalahkan Gershwin karena membawanya pergi. Tentu saja, jika mereka mendapatkan perusahaan asli untuk melakukannya, itu akan sangat baik.
    Asli: It's very difficult to photograph an opera. And they messed up on it. It just wasn't there. And I don't blame the Gershwins for taking it away. Of course, if they had gotten the original company to have done it, it would have been very good.
    Cab Calloway
    Penyanyi, penari, pemimpin band dan aktor jazz Amerika
    Cab Calloway
    - +
     0
...
Cab Calloway - Sangat sulit memotret opera. Dan mereka mengacaukannya. Itu tidak ada di sana. Dan saya tidak menyalahkan Gershwin karena membawanya pergi. Tentu saja, jika mereka mendapatkan perusahaan asli untuk melakukannya, itu akan sangat baik.
Sangat sulit memotret opera. Dan mereka mengacaukannya. Itu tidak ada di sana. Dan saya tidak menyalahkan Gershwin karena membawanya pergi. Tentu saja, jika mereka mendapatkan perusahaan asli untuk melakukannya, itu akan sangat baik. dari : Cab Calloway
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sangat sulit memotret opera. Dan mereka mengacaukannya. Itu tidak ada di sana. Dan saya tidak menyalahkan Gershwin karena membawanya pergi. Tentu saja, jika mereka mendapatkan perusahaan asli untuk melakukannya, itu akan sangat baik.
- Cab Calloway JagoKata.com