• Byron Howard Kami ingin film-film ini abadi, dan kami ingin orang-orang benar-benar terlibat dengan karakternya dan menemukan sesuatu yang benar-benar dapat mereka kaitkan dan terhubung secara emosional.
    Asli: We want these movies to be timeless, and we want people to really engage with the characters and find something that they can really relate to and emotionally connect with.
    Byron Howard
    - +
    +1
...
Byron Howard - Kami ingin film-film ini abadi, dan kami ingin orang-orang benar-benar terlibat dengan karakternya dan menemukan sesuatu yang benar-benar dapat mereka kaitkan dan terhubung secara emosional.
Kami ingin film-film ini abadi, dan kami ingin orang-orang benar-benar terlibat dengan karakternya dan menemukan sesuatu yang benar-benar dapat mereka kaitkan dan terhubung secara emosional. dari : Byron Howard
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kami ingin film-film ini abadi, dan kami ingin orang-orang benar-benar terlibat dengan karakternya dan menemukan sesuatu yang benar-benar dapat mereka kaitkan dan terhubung secara emosional.
- Byron Howard JagoKata.com