Kata-kata Bijak: dengan emosional

  • Hanya dengan menggabungkan kecerdasan berpikir denagn disiplin emosional, Anda akan mendapatkan perilaku yang rasional.
  • Lagu kebangsaan adalah urusan emosional.
  • Musik menyentuh kita secara emosional, saat di mana kata-kata saja tidak bisa melakukannya.
  • Seorang teman dekat dan musuh yang dibenci selalu menjadi persyaratan yang sangat diperlukan untuk kehidupan emosional saya; Saya selalu bisa menciptakannya lagi, dan tidak jarang cita-cita kekanak-kanakan saya begitu dekat didekati sehingga teman dan musuh hampir serupa pada orang yang sama.
  • Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini.
  • Teori hubungan objek: Kaum wanita hanya menginginkan cinta; yang menjadi hal penting adalah hubungan emosional dan dalam diri kaum wanita tampaknya tidak ada keinginan-keinginan seksual yang muncul.
  • U2 adalah spesies asli... ada warna, perasaan, dan medan emosional yang kita tempati, yaitu milik kita dan milik kita sendiri.
+4

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 64.

  • Megawati Soekarnoputri Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini.
    Megawati Soekarnoputri
    Presiden kelima dari Indonesia 1947-
    - +
    +90
  • Johnny Depp Musik menyentuh kita secara emosional, saat di mana kata-kata saja tidak bisa melakukannya.
    Asli: Music touches us emotionally, where words alone can't.
    Johnny Depp
    Aktor dari Amerika Serikat 1963-
    - +
    +62
  • Sujiwo Tejo Lagu kebangsaan adalah urusan emosional.
    Sumber: Ngawur Karena Benar
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    - +
    +60
  • James J. Jones Kebahagiaan sejati dan kesempurnaan kebahagiaan hanya dapat ditemukan dalam kelembutan dan keintiman hubu­ngan keluarga. Seberapa pun giatnya kita mencari kesuksesan dan kebahagiaan di luar rumah, kita tidak akan pernah terpuaskan secara emosional sebelum kita menjalin hubungan keluarga yang dalam dan penuh kasih.
    James J. Jones
    Penulis dan motivator dari Amerika Serikat
    - +
    +15
  • Nathaniel Branden Cinta romantis adalah ikatan spiritual-emosional-seksual penuh kasih antara seorang pria dan seorang wanita yang merefleksikan sikap saling menghargai antara keduanya.
    Nathaniel Branden
    Psikolog dan penulis dari Kanada 1930-2014
    - +
    +14
  • Anggun Prameswari Perempuan memang boleh dianggap lemah secara fisik. Hati lebih berkuasa. Menjadikan kami lebih emosional. Namun, kami dianugrahi intuisi. Perempuan dan intuisinya, bukan sesuatu untuk diremehkan.
    Sumber: Perfect Pain 297
    Anggun Prameswari
    Penulis asal Indonesia
    - +
    +14
  • Smiley Blanton Cinta adalah lautan energi emosional yang tumbuh berkembang dan abadi. Terminal akhirnya adalah kehidupan ini.
    Smiley Blanton
    Psychoanalist dari Amerika Serikat 1882-1966
    - +
    +11
  • Warren Buffett Hanya dengan menggabungkan kecerdasan berpikir denagn disiplin emosional, Anda akan mendapatkan perilaku yang rasional.
    Warren Buffett
    Pengusaha, Investor dari Amerika 1930-
    - +
    +11
  • Albert Einstein Keyakinan emosional yang mendalam tentang kehadiran kekuatan penalaran yang superior, yang terungkap di alam semesta yang tidak dapat dipahami, membentuk gagasan saya tentang Tuhan.
    Asli: That deep emotional conviction of the presence of a superior reasoning power, which is revealed in the incomprehensible universe, forms my idea of God.
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    - +
    +11
  • Irene Dyah Barangkali karena memang seperti itulah ingatan manusia bekerja. Otak kita tidak bisa menyimpan semuanya dalam tabungan ingatan jangka panjang. Kita hanya menyimpan potongan-potongan kisah yang berkesan, yang emosional, yang kita pilih secara tidak sadar.
    Sumber: Love in City of Angels 82
    Irene Dyah
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +8
  • Kate Millet Konsep cinta romantis memberikan alat manipulasi emosional yang dapat dieksploitasi oleh laki-laki, karena cinta adalah satu-satunya keadaan di mana perempuan (secara ideologis) diampuni untuk aktivitas seksual.
    Asli: The concept of romantic love affords a means of emotional manipulation which the male is free to exploit, since love is the only circumstance in which the female is (ideologically) pardoned for sexual activity.
    Kate Millet
    Feministisch penulis dari Amerika Serikat 1934-
    - +
    +7
  • James Thurber Lelucon adalah kekacauan emosional yang diingat dalam ketenangan.
    Asli: Humor is emotional chaos remembered in tranquility.
    James Thurber
    Kartunis dari Amerika Serikat 1894-1961
    - +
    +7
  • Socrates Sebuah sistem moralitas yang didasarkan pada nilai-nilai emosional relatif adalah ilusi belaka, sebuah konsepsi yang sangat vulgar yang tidak ada suara di dalamnya dan tidak ada yang benar.
    Asli: A system of morality which is based on relative emotional values is a mere illusion, a thoroughly vulgar conception which has nothing sound in it and nothing true.
    Socrates
    Filsuf dari Yunani 469 SM - 399 SM
    - +
    +5
  • Tere Liye …anak muda sepertimu terkadang terlalu emosional. Boleh jadi bank itu rumah perampok, tapi ketika dia terbakar di tengah angin kencang, musim kemarau krisis dunia, kalau kita biarkan sendiri, apinya akan menjalar ke rumah-rumah lain, bahayanya akan lebih besar lagi. Jadi pilihan terbaiknya boleh jadi memadamkan api rumah itu dulu. Urusan menangkap rampok, mengambil harta yang pernah dia rampok, tentu saja harus dilakukan sesuai koridor hukum yang ada.
    Sumber: Negeri Di Ujung Tanduk 171
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +5
  • Marilyn Monroe Saya bukan korban konflik emosional. Saya seorang manusia.
    Asli: I am not a victim of emotional conflicts. I am human.
    Sumber: Marilyn: Her Life in Her Own Words
    Marilyn Monroe
    Aktris dari Amerika Serikat 1926-1962
    - +
    +4
  • Yosephine Monica Apa gunanya jadi remaja kalau tidak emosional?
    Sumber: People Like Us 177
    Yosephine Monica
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Sari Musdar Jangan pernah hiraukan orang-orang usil yang memacu kita untuk mengambil tindakan emosional tanpa pikir panjang asal menikah dengan seseorang hanya demi status dan hanya karena sudah tidak tahan mendengar omongan orang. Yang menjalani pernikahan toh kita sendiri, bukan orang lain. Lebih baik hidup sendiri, mandiri, dan bahagia daripada menikah dengan orang yang salah dan hidup menderita.
    Sumber: Cinderella in Paris 265
    Sari Musdar
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +3
  • Abraham H. Maslow Reaksi emosional dalam pengalaman puncak memiliki rasa khusus keheranan, kekaguman, rasa hormat, kerendahan hati dan penyerahan diri sebelum pengalaman seperti sebelumnya sesuatu yang besar.
    Asli: The emotional reaction in the peak experience has a special flavor of wonder, of awe, of reverence, of humility and surrender before the experience as before something great.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    - +
    +3
  • H. Norman Wright Sebagian besar pria pada awalnya tergoda oleh ketertarikan fisik, sementara sebagian besar wanita tampaknya lemah terhadap daya tarik emosional.
    H. Norman Wright
    Penulis dan pembicara dari Amerika Serikat
    - +
    +3
  • Glenn Van Ekeren Cinta lebih dari sekadar perasaan emosional yang begitu sering dianggap cinta. Cinta ditunjukkan melalui sikap peka dan peduli, dan diwujudkan melalui tindakan yang tulus. Selanjutnya, dari situlah emosi cinta muncul ke permukaan dan tumbuh.
    Glenn Van Ekeren
    Penulis buku dari Amerika Serikat
    - +
    +2
Kata-kata emosional - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan emosional yang terbaik dan terkenal: 64 ditemukan

Arti kata emosional menerut KBBI

emosional [emo·si·o·nal]

Kata Adjektiva (kata sifat)
Pengucapan: émosional
  1. 1) menyentuh perasaan; mengharukan;
  2. 2) dengan emosi; beremosi; penuh emosi

Lihat arti emosional lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. spiritual-emosional-seksual
  2. potongan-potongan
  3. menggabungkan
  4. dieksploitasi
  5. satu-satunya
  6. ketertarikan