• Bryant H. McGill Menurut pengalaman saya, jika kita berusaha untuk mendengarkan orang lain ketika kita bertemu mereka, dan berusaha untuk sedikit mengenal mereka, maka mudah untuk menemukan sesuatu yang disukai dalam diri siapa pun.
    Asli: It has been my experience that if we make the effort to listen to people when we meet them, and work to get to know them a little, it is then easy to find something likeable in practically anyone.
    Bryant H. McGill
    Jurnalis dan penulis Amerika
    Bryant H. McGill
    - +
     0
...
Bryant H. McGill - Menurut pengalaman saya, jika kita berusaha untuk mendengarkan orang lain ketika kita bertemu mereka, dan berusaha untuk sedikit mengenal mereka, maka mudah untuk menemukan sesuatu yang disukai dalam diri siapa pun.
Menurut pengalaman saya, jika kita berusaha untuk mendengarkan orang lain ketika kita bertemu mereka, dan berusaha untuk sedikit mengenal mereka, maka mudah untuk menemukan sesuatu yang disukai dalam diri siapa pun. dari : Bryant H. McGill
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Menurut pengalaman saya, jika kita berusaha untuk mendengarkan orang lain ketika kita bertemu mereka, dan berusaha untuk sedikit mengenal mereka, maka mudah untuk menemukan sesuatu yang disukai dalam diri siapa pun.
- Bryant H. McGill JagoKata.com