• Bruce Springsteen Ketakutan adalah hal yang kuat Itu akan mengubah hatimu menjadi hitam yang bisa kamu percaya Itu akan mengambil jiwamu yang dipenuhi Tuhan Isi dengan setan dan debu.
    Asli: Fear's a powerful thing It'll turn your heart black you can trust It'll take your God filled soul Fill it with devils and dust.
    Sumber: Devils & Dust
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Ketakutan adalah hal yang kuat Itu akan mengubah hatimu menjadi hitam yang bisa kamu percaya Itu akan mengambil jiwamu yang dipenuhi Tuhan Isi dengan setan dan debu.
Ketakutan adalah hal yang kuat Itu akan mengubah hatimu menjadi hitam yang bisa kamu percaya Itu akan mengambil jiwamu yang dipenuhi Tuhan Isi dengan setan dan debu. dari : Bruce Springsteen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketakutan adalah hal yang kuat Itu akan mengubah hatimu menjadi hitam yang bisa kamu percaya Itu akan mengambil jiwamu yang dipenuhi Tuhan Isi dengan setan dan debu.
- Bruce Springsteen JagoKata.com