• Brian P. Cleary Anak-anak senang tertawa dan jarang bosan ketika mereka menemukan sesuatu yang lucu. Mereka juga sering bertanya kepada orang dewasa, karena mereka mengerti bahwa semakin banyak kata yang dapat mereka pahami tentang cerita lucu atau lelucon, semakin mereka akan menikmatinya.
    Asli: Kids enjoy laughing and are seldom bored when they find something funny. They also ask questions, often to adults, because they understand that the more words they can comprehend about a funny story or a joke, the more they'll enjoy it.
    Brian P. Cleary
    - +
     0
...
Brian P. Cleary - Anak-anak senang tertawa dan jarang bosan ketika mereka menemukan sesuatu yang lucu. Mereka juga sering bertanya kepada orang dewasa, karena mereka mengerti bahwa semakin banyak kata yang dapat mereka pahami tentang cerita lucu atau lelucon, semakin mereka akan menikmatinya.
Anak-anak senang tertawa dan jarang bosan ketika mereka menemukan sesuatu yang lucu. Mereka juga sering bertanya kepada orang dewasa, karena mereka mengerti bahwa semakin banyak kata yang dapat mereka pahami tentang cerita lucu atau lelucon, semakin mereka akan menikmatinya. dari : Brian P. Cleary
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anak-anak senang tertawa dan jarang bosan ketika mereka menemukan sesuatu yang lucu. Mereka juga sering bertanya kepada orang dewasa, karena mereka mengerti bahwa semakin banyak kata yang dapat mereka pahami tentang cerita lucu atau lelucon, semakin mereka akan menikmatinya.
- Brian P. Cleary JagoKata.com