• Brendon Urie Jenis hewan peliharaan favorit saya adalah anjing. Mereka setia, baik hati, dan menawarkan kasih sayang tanpa akhir. Teman saya Eric berkata, 'Semakin banyak orang yang saya temui, semakin saya menyukai anjing saya.' Pikiran lucu.
    Asli: My favorite type of pet has always been a dog. They're loyal, kind, and offer endless affection. My friend Eric says, 'The more people I meet, the more I like my dog.' Funny thought.
    Brendon Urie
    - +
     0
...
Brendon Urie - Jenis hewan peliharaan favorit saya adalah anjing. Mereka setia, baik hati, dan menawarkan kasih sayang tanpa akhir. Teman saya Eric berkata, 'Semakin banyak orang yang saya temui, semakin saya menyukai anjing saya.' Pikiran lucu.
Jenis hewan peliharaan favorit saya adalah anjing. Mereka setia, baik hati, dan menawarkan kasih sayang tanpa akhir. Teman saya Eric berkata, 'Semakin banyak orang yang saya temui, semakin saya menyukai anjing saya.' Pikiran lucu. dari : Brendon Urie
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jenis hewan peliharaan favorit saya adalah anjing. Mereka setia, baik hati, dan menawarkan kasih sayang tanpa akhir. Teman saya Eric berkata, 'Semakin banyak orang yang saya temui, semakin saya menyukai anjing saya.' Pikiran lucu.
- Brendon Urie JagoKata.com