• Brandon Lee Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa Anda tidak dapat membuat pilihan dalam karier Anda sendiri, baik pilihan karier atau pilihan ketika Anda benar-benar bekerja sebagai aktor, berdasarkan upaya meremehkan atau menjalani perbandingan dengan orang lain. Anda tidak bisa melakukan itu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda sendiri berdasarkan naluri Anda sendiri, naluri Anda sendiri, dan kehidupan Anda sendiri.
    Asli: All I can tell you is that you cannot make choices in your own career, either career choices or choices when you're actually working as an actor, based on trying to downplay or live up to a comparison with somebody else. You just can't do that. You have to do your own work based on your own gut, your own instincts, and your own life.
    Brandon Lee
    - +
     0
...
Brandon Lee - Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa Anda tidak dapat membuat pilihan dalam karier Anda sendiri, baik pilihan karier atau pilihan ketika Anda benar-benar bekerja sebagai aktor, berdasarkan upaya meremehkan atau menjalani perbandingan dengan orang lain. Anda tidak bisa melakukan itu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda sendiri berdasarkan naluri Anda sendiri, naluri Anda sendiri, dan kehidupan Anda sendiri.
Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa Anda tidak dapat membuat pilihan dalam karier Anda sendiri, baik pilihan karier atau pilihan ketika Anda benar-benar bekerja sebagai aktor, berdasarkan upaya meremehkan atau menjalani perbandingan dengan orang lain. Anda tidak bisa melakukan itu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda sendiri berdasarkan naluri Anda sendiri, naluri Anda sendiri, dan kehidupan Anda sendiri. dari : Brandon Lee
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa Anda tidak dapat membuat pilihan dalam karier Anda sendiri, baik pilihan karier atau pilihan ketika Anda benar-benar bekerja sebagai aktor, berdasarkan upaya meremehkan atau menjalani perbandingan dengan orang lain. Anda tidak bisa melakukan itu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda sendiri berdasarkan naluri Anda sendiri, naluri Anda sendiri, dan kehidupan Anda sendiri.
- Brandon Lee JagoKata.com