Kata-kata Bijak: meremehkan

  • Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar!
  • Gak usah sombong dan meremehkan orang lain kalau sudah diberi kepintaran. Di balik semua, Tuhan pasti punya rencana buat kita.
  • Orang lain sering meremehkan kemampuan kita. Tidak perlu bimbang apalagi tersinggung. Yang penting kita tetap yakin dan tidak meremehkan diri sendiri!
  • Kita selalu menaksir terlalu tinggi perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi pada sepuluh tahun berikutnya. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam keadaan tidak berbuat sesuatu.
  • Jangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang, karena sejujurnya, semua orang sedang berjuang, beberapa orang lebih baik dalam menyembunyikannya daripada yang lain.
  • Jangan meremehkan orang yang kita anggap tidak setara dengan kita.
  • Saya tidak pernah meremehkan kekuatan hot roller untuk rambut dan pengeriting bulu mata untuk bulu mata Anda.
  • Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata kata yang ramah, telinga yang mau mendengar, pujian yang jujur, atau tindakan kecil dari kepedulian, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan di sekitar.
+5

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 62.

  • Jefri Al Buchori
    Jefri Al Buchori
    Pendakwah (ustad), penyanyi dari Indonesia 1973-2013
    ajax-loader
    - +
    +130
    Orang lain sering meremehkan kemampuan kita. Tidak perlu bimbang apalagi tersinggung. Yang penting kita tetap yakin dan tidak meremehkan diri sendiri!
  • Firman Nofeki
    Firman Nofeki
    Penulis dari Indonesia 1994-
    ajax-loader
    - +
    +51
    Jangan suka meremehkan kelemahan orang lain. Sebab jika kata remeh Anda itu menjadi kendaraan motivasi baginya, Anda akan ditabrak oleh perkataan Anda sendiri.
  • Jefri Al Buchori
    Jefri Al Buchori
    Pendakwah (ustad), penyanyi dari Indonesia 1973-2013
    ajax-loader
    - +
    +42
    Jangan pernah meremehkan nilai keberuntungan, tetapi ingatlah bahwa keberuntungan datang kepada mereka yang mencari sesuatu.
  • Ferdiriva Hamzah
    Ferdiriva Hamzah
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +35
    Gak usah sombong dan meremehkan orang lain kalau sudah diberi kepintaran. Di balik semua, Tuhan pasti punya rencana buat kita.
    Sumber: Cado-cado: Catatan Dodol Calon Dokter 122
  • Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +30
    Jangan meremehkan imajinasi. Terkadang tanpa kita sadari apa yang kita khayalkan bisa menjadi doa yang suatu saat nanti bisa terkabul.
    Sumber: Love in Adelaide 51
  • Abdullah Gymnastiar
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +27
    Hendaklah kita tidak meremehkan kebaikan sekecil apapun, meski hanya menemui saudara kita dengan wajah yang berseri.
  • Ching Hai
    Ching Hai
    Tokoh kemanusiaan, penulis, pemerhati lingkungan dan guru spiritual 1950-
    ajax-loader
    - +
    +21
    Anda harus ungkapkan perasaan hati Anda. Agar orang lain dapat mengetahui
    bahwa ia telah melukai hati Anda. Kemudian segera menyelesaikannya. Jangan menyimpannya. Berapa lamakah Anda dapat menyimpannya? Hawa kemarahan yang tertimbun dalam hati Anda dapat terbawa dari satu kelahiran ke kelahiran berikutnya. Hingga suatu saat, jika hawa itu sangat besar, Anda bisa terlahir menjadi binatang. Jenis binatang yang sangat buas. Itu hanya disebabkan sentimen marah Anda tidak segera dihapuskan. Maka janganlah meremehkan hal ini. Itu adalah konsep pikiran yang salah.
  • Leo Buscaglia
    Leo Buscaglia
    Penulis dan pembicara dari Amerika Serikat 1924-1998
    ajax-loader
    - +
    +20
    Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata kata yang ramah, telinga yang mau mendengar, pujian yang jujur, atau tindakan kecil dari kepedulian, yang semuanya memiliki potensi untuk mengubah kehidupan di sekitar.
    Asli: Too often we underestimate the power of a touch, a smile, a kind word, a listening ear, an honest compliment, or the smallest act of caring, all of which have the potential to turn a life around.
  • Ahmad Fuadi
    Ahmad Fuadi
    Penulis dari Indonesia 1972
    ajax-loader
    - +
    +19
    Aku sempat bimbang, kenapa orang diajar menjadi seorang whistle blower? “Sekarang semakin banyak orang semakin tak acuh dengan kebobrokan di sekitar mereka. Metode jasus adalah membangkitkan semangat untuk aware dengan ketidak beresan di masyarakat. Penyimpangan harus diluruskan... Katakanlah kebenaran walaupun itu pahit. Ini adalah self correction, untuk memberikan efek jera. Dan yang paling penting, memastikan semua warga PM sadar sesadar-sadarnya, bahwa jangan pernah meremehkan aturan yang sudah dibuat. Sekecil apapun, itulah aturan dan aturan ada untuk ditaati.
    Sumber: Negri Lima Menara 78
  • Abdullah Gymnastiar
    Abdullah Gymnastiar
    Pendakwah, penulis buku, pengusaha dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +16
    Kesombongan bukanlah saat kita senang memakai pakaian bagus, namun kesombongan adalah tatkala kita meremehkan orang lain dan menolak kebenaran.
Kata-kata meremehkan - quotes, kata-kata bijak dan kutipan meremehkan yang terbaik dan terkenal: 62 ditemukan