• Bonnie Hunt Pertama kali saya menggunakan 'Johnny Carson,' saya ingat begitu takut, tetapi begitu dia mulai berbicara kepada saya, saya merasa sedikit lebih nyaman karena saya tahu dia akan merawat saya. Mudah-mudahan, saya telah belajar sesuatu dari mengawasinya selama bertahun-tahun sehingga saya bisa menawarkannya kepada tamu.
    Asli: The first time I was on 'Johnny Carson,' I remember being so scared, but the minute he started talking to me, I felt a little more comfortable because I just knew he was going to take care of me. Hopefully, I have learned something from watching him for so many years that I can offer that to a guest.
    Bonnie Hunt
    Aktris, komedian, sutradara dan produser Amerika
    Bonnie Hunt
    - +
     0
...
Bonnie Hunt - Pertama kali saya menggunakan 'Johnny Carson,' saya ingat begitu takut, tetapi begitu dia mulai berbicara kepada saya, saya merasa sedikit lebih nyaman karena saya tahu dia akan merawat saya. Mudah-mudahan, saya telah belajar sesuatu dari mengawasinya selama bertahun-tahun sehingga saya bisa menawarkannya kepada tamu.
Pertama kali saya menggunakan 'Johnny Carson,' saya ingat begitu takut, tetapi begitu dia mulai berbicara kepada saya, saya merasa sedikit lebih nyaman karena saya tahu dia akan merawat saya. Mudah-mudahan, saya telah belajar sesuatu dari mengawasinya selama bertahun-tahun sehingga saya bisa menawarkannya kepada tamu. dari : Bonnie Hunt
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pertama kali saya menggunakan 'Johnny Carson,' saya ingat begitu takut, tetapi begitu dia mulai berbicara kepada saya, saya merasa sedikit lebih nyaman karena saya tahu dia akan merawat saya. Mudah-mudahan, saya telah belajar sesuatu dari mengawasinya selama bertahun-tahun sehingga saya bisa menawarkannya kepada tamu.
- Bonnie Hunt JagoKata.com