• Bode Miller Nama putri saya adalah Neesyn Dacey tetapi semua orang memanggilnya Dacey. Ibunya memilih Neesyn dan saya memilih Dacey setelah dia lahir. Ibunya adalah teman baik saya yang saya temui beberapa waktu yang lalu. Kami tidak lagi bersama.
    Asli: My daughter's name is Neesyn Dacey but everyone calls her Dacey. Her mom chose Neesyn and I chose Dacey after she was born. The mother is a good friend of mine who I was seeing a while ago. We are no longer together.
    Bode Miller
    Mantan pembalap ski alpine Piala Dunia Amerika
    Bode Miller
    - +
     0
...
Bode Miller - Nama putri saya adalah Neesyn Dacey tetapi semua orang memanggilnya Dacey. Ibunya memilih Neesyn dan saya memilih Dacey setelah dia lahir. Ibunya adalah teman baik saya yang saya temui beberapa waktu yang lalu. Kami tidak lagi bersama.
Nama putri saya adalah Neesyn Dacey tetapi semua orang memanggilnya Dacey. Ibunya memilih Neesyn dan saya memilih Dacey setelah dia lahir. Ibunya adalah teman baik saya yang saya temui beberapa waktu yang lalu. Kami tidak lagi bersama. dari : Bode Miller
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Nama putri saya adalah Neesyn Dacey tetapi semua orang memanggilnya Dacey. Ibunya memilih Neesyn dan saya memilih Dacey setelah dia lahir. Ibunya adalah teman baik saya yang saya temui beberapa waktu yang lalu. Kami tidak lagi bersama.
- Bode Miller JagoKata.com