• Bill Walton The Grateful Dead, mereka adalah sahabatku. Pesan mereka tentang harapan, kedamaian, cinta, kerja tim, kreativitas, imajinasi, perayaan, tarian, visi, tujuan, semangat, semua hal yang saya yakini membuat saya menjadi Deadhead paling beruntung di dunia.
    Asli: The Grateful Dead, they're my best friends. Their message of hope, peace, love, teamwork, creativity, imagination, celebration, the dance, the vision, the purpose, the passion all of the things I believe in makes me the luckiest Deadhead in the world.
    Bill Walton
    - +
     0
...
Bill Walton - The Grateful Dead, mereka adalah sahabatku. Pesan mereka tentang harapan, kedamaian, cinta, kerja tim, kreativitas, imajinasi, perayaan, tarian, visi, tujuan, semangat, semua hal yang saya yakini membuat saya menjadi Deadhead paling beruntung di dunia.
The Grateful Dead, mereka adalah sahabatku. Pesan mereka tentang harapan, kedamaian, cinta, kerja tim, kreativitas, imajinasi, perayaan, tarian, visi, tujuan, semangat, semua hal yang saya yakini membuat saya menjadi Deadhead paling beruntung di dunia. dari : Bill Walton
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops The Grateful Dead, mereka adalah sahabatku. Pesan mereka tentang harapan, kedamaian, cinta, kerja tim, kreativitas, imajinasi, perayaan, tarian, visi, tujuan, semangat, semua hal yang saya yakini membuat saya menjadi Deadhead paling beruntung di dunia.
- Bill Walton JagoKata.com