Kata-kata Bijak sama kedamaian

  • Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahk
  • Saat kita memutuskan memaafkan seseorang, itu bukan persoalan apakah orang itu salah, dan kita benar. Apakah orang itu memang jahat atau aniaya, bukan! Kita memutuskan memaafkan seseorang karena kita berhak atas kedamaian di dalam hati.
  • Ingatkan diri sendiri bahwa teknik terhebat kedamaian dalam hidup adalah selalu memilih bersikap baik ketika Anda memiliki pilihan antara menjadi benar atau bersikap.
  • Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih.
  • Hindarilah popularitas jika anda menginginkan kedamaian.
  • Harapan akan selalu ada. Bagai setetes embun di padang gersang. Menawarkan kesejukan dan kedamaian.
  • Engkau disebut pemimpin karena engkau menukarkan hak mu untuk merasa nyaman bagi kenyamanan orang banyak, engkau menomorakhirkan tidurmu bagi kedamaian tidur mereka, dan engkau menunda istirahatmu agar yang paling kecil dari saudaramu itu.
  • Bagilah senyum Anda dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan kedamaian.
  • Lima musuh kedamaian tinggal bersama kita - ketamakan, ambisi, iri hati, amarah, dan kesombongan; jika ini harus dibuang, kita harus benar-benar menikmati kedamaian abadi.
  • Kedamaian adalah anugerah langka. Ketenangan pikiran, tidur yang damai, dan jiwa yang damai adalah kemewahan yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir pemberontak.
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 141.

  • Rohmatikal Maskur Bersama bintang. Bersama bulan. Bersama langit malam. Cukup dengan melihat alam, kamu merasakan kedamaian.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +557
  • Tere Liye Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +424
  • Joyce Brothers Kalau kau telah berhasil menemukan seseorang yang merupakan cinta sejatimu; yang ingin kaujadikan teman hidup seumur hidupmu; yang merupakan inspirasimu menuju masa depan; yang menjadikan hidup ini terasa lebih berarti dan terasa semakin bermakna untuk dijalani; yang merupakan pusat kehidupanmu; yang menarik, baik dalam fisik maupun dalam perilaku dan pemikiran; yang dapat ikut tertawa denganmu, menangis bersamamu; yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya; yang ingin bekerja bersama-sama dirimu membentuk kedamaian, cinta dan kekuatan; yang memenuhi dirimu masing-masing dengan keteduhan, maka yakinilah bahwa kau sungguh beruntung dan terberkati.
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat (1927 - 2013)
    - +
    +420
  • Tere Liye Saat kita memutuskan memaafkan seseorang, itu bukan persoalan apakah orang itu salah, dan kita benar. Apakah orang itu memang jahat atau aniaya, bukan! Kita memutuskan memaafkan seseorang karena kita berhak atas kedamaian di dalam hati.
    Sumber: Rindu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +332
  • Abraham Lincoln Hindarilah popularitas jika anda menginginkan kedamaian.
    Abraham Lincoln
    Negarawan dan presiden (ke-16) dari Amerika Serikat (1809 - 1865)
    - +
    +206
  • Lord George Byron Dia berjalan dalam kecantikan, bagai malam tak berawan dan penuh bintang. Segala kebaikan dari gelap dan terang terpancar indah pada sosok dan sinar matanya: menyeruakkan kasih sayang penuh kedamaian dalam kecerahan hari yang sungguh tak mampu terbantahkan.
    Asli: She walks in beauty, like the night Of cloudless climes and starry skies; And all that’s best of dark and bright Meet in her aspect and her eyes; Thus mellowed to that tender light Which heaven to gaudy day denies.
    Sumber: She Walks in Beauty
    Lord George Byron
    Penyair dari Inggris (1788 - 1824)
    - +
    +148
  • Abraham H. Maslow Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya agar mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi.
    Asli: A musician must make music, an artist must paint, a poet must write, if he is to be ultimately at peace with himself. What a man can be, he must be.
    Sumber: Motivation and Personality (1954) p. 93
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat (1908 - 1970)
    - +
    +88
  • Buddha Jangan berlebihan menilai apa yang kamu terima, apalagi iri dengan milik orang lain. Dia yang iri dengan milik orang lain sulit mendapatkan kedamaian batin.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir Siddharta Gautama (450 SM - 370 SM)
    - +
    +75
  • Buddha Jangan berlebihan menilai apa yang kamu terima, apalagi iri dengan milik orang lain. Dia yang iri dengan milik orang lain sulit mendapatkan kedamaian batin.
    Buddha
    Pemimpin spiritual, lahir sebagai Siddhartha Gautama
    - +
    +75
  • Tere Liye Ketahuilah, Nak, hidup ini tidak pernah tentang mengalahkan siapapun. Hidup ini hanya tentang kedamaian di hatimu. Saat kau mampu berdamai, maka saat itulah kau telah memenangkan seluruh pertempuran.
    Sumber: Pulang
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia (1979 - )
    - +
    +74
  • Muhammad Ali Aku percaya pada Agama Islam. Aku percaya pada Allah dan kedamaian.
    Asli: I believe in the religion of Islam. I believe in Allah and peace.
    Muhammad Ali
    Petinju dari Amerika Serikat (1942 - 2016)
    - +
    +64
  • Helen Keller Aku tidak ingin kedamaian yang melampaui pemahaman, aku mau pemahaman yang membawa kedamaian.
    Helen Keller
    Penulis dari Amerika Serikat (1880 - 1968)
    - +
    +56
  • Bunda Teresa Kedamaian berawal dari sebuah senyum.
    Asli: Peace begins with a smile.
    Bunda Teresa
    Biarawati Katolik Roma (nama lahir Agnes Gonxha Bojaxhiu) (1910 - 1997)
    - +
    +54
  • Y.B Mangunwijaya Tanah air adalah tempat penindasan diperangi, tempat perang diubah menjadi kedamaian, kira-kira begitu. Tempat kawan manusia diangkat menjadi manusiawi, oleh siapa pun yang ikhlas berkorban. Dan patriotisme masa kini adalah solidaritas dengan yang lemah, yang hina, yang miskin, yang tertindas.
    Y.B Mangunwijaya
    Rohaniwan, budayawan, penulis dari Indonesia (1929 - 1999)
    - +
    +45
  • Mario Teguh Kedamaian, kesehatan, keluarga yang rukun, dan nama baik adalah kekayaan. Jangan menolak kekayaan.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +43
  • Lao-Zu Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih.
    Lao-Zu
     
    - +
    +41
  • Mario Teguh Orang yang hatinya penuh syukur, wajahnya bercahaya memendarkan kedamaian, penghormatan, dan pengaruh.
    Mario Teguh
    Motivator dan konsultan dari Indonesia (1956 - )
    - +
    +33
  • Najwa Shihab Setiap kita bisa mengambil pelajaran, pembangunan membutuhkan kedamaian dan keadilan.
    Sumber: Dari Aceh - Pesan Untuk Negeri
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia (1977 - )
    - +
    +33
  • Arumi E. Harapan akan selalu ada. Bagai setetes embun di padang gersang. Menawarkan kesejukan dan kedamaian.
    Sumber: Pertemuan Jingga 173
    Arumi E.
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +25
  • Khalil Gibran Cinta adalah karunia Tuhan kepada jiwa-jiwa yang peka dan agung. Haruskah kita campakkan kekayaan ini dan kita biarkan babi-babi itu memporak-porandakan dan menginjak-injaknya. Dunia begitu penuh keajaiban dan keindahan. Lalu mengapa kita hidup dalam terowongan sempit yang digali oleh pendeta itu untuk kita. Hidup penuh dengan kebahagiaan dan kebebasan, mengapa kita tetap membiarkan belenggu di pundak dan kita patahkan rantai yang menjerat kaki kita, lalu berjalan bebas menuju kedamaian.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika (1883 - 1931)
    - +
    +22
Semua kata bijak dan ucapan terkenal kedamaian akan selalu Anda temukan di