• Bill Maris Kenyataannya adalah jika Anda akan mati besok, dan seseorang menawari Anda 10 tahun lagi, kebanyakan orang akan mengambil 10 tahun itu.
    Asli: The reality is if you were going to die tomorrow, and someone offered you another 10 years, most people would take those 10 years.
    Bill Maris
    Pengusaha Amerika dan pemodal ventura
    Bill Maris
    - +
     0
Bill Maris - Kenyataannya adalah jika Anda akan mati besok, dan seseorang menawari Anda 10 tahun lagi, kebanyakan orang akan mengambil 10 tahun itu.
Kenyataannya adalah jika Anda akan mati besok, dan seseorang menawari Anda 10 tahun lagi, kebanyakan orang akan mengambil 10 tahun itu. dari : Bill Maris
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kenyataannya adalah jika Anda akan mati besok, dan seseorang menawari Anda 10 tahun lagi, kebanyakan orang akan mengambil 10 tahun itu.
- Bill Maris JagoKata.com