• Bill Gates Keyakinan bahwa dunia semakin memburuk, bahwa kita tidak dapat menyelesaikan kemiskinan dan penyakit yang ekstrem, tidak hanya keliru. Itu berbahaya.
    Asli: The belief that the world is getting worse, that we can't solve extreme poverty and disease, isn't just mistaken. It is harmful.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
     0
...
Bill Gates - Keyakinan bahwa dunia semakin memburuk, bahwa kita tidak dapat menyelesaikan kemiskinan dan penyakit yang ekstrem, tidak hanya keliru. Itu berbahaya.
Keyakinan bahwa dunia semakin memburuk, bahwa kita tidak dapat menyelesaikan kemiskinan dan penyakit yang ekstrem, tidak hanya keliru. Itu berbahaya. dari : Bill Gates
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Keyakinan bahwa dunia semakin memburuk, bahwa kita tidak dapat menyelesaikan kemiskinan dan penyakit yang ekstrem, tidak hanya keliru. Itu berbahaya.
- Bill Gates JagoKata.com