• Beth Henley Hal berikutnya yang saya tulis adalah di kelas menulis di sekolah malam. Itu tentang seorang wanita miskin yang bekerja di toko sepeser pun dan yang sendirian selama Natal di Laurel, Mississippi.
    Asli: The next thing I wrote was in a writing class at night school. It was about a poor woman who worked at a dime store and who was all alone for Christmas in Laurel, Mississippi.
    Beth Henley
    - +
     0
...
Beth Henley - Hal berikutnya yang saya tulis adalah di kelas menulis di sekolah malam. Itu tentang seorang wanita miskin yang bekerja di toko sepeser pun dan yang sendirian selama Natal di Laurel, Mississippi.
Hal berikutnya yang saya tulis adalah di kelas menulis di sekolah malam. Itu tentang seorang wanita miskin yang bekerja di toko sepeser pun dan yang sendirian selama Natal di Laurel, Mississippi. dari : Beth Henley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Hal berikutnya yang saya tulis adalah di kelas menulis di sekolah malam. Itu tentang seorang wanita miskin yang bekerja di toko sepeser pun dan yang sendirian selama Natal di Laurel, Mississippi.
- Beth Henley JagoKata.com