• Bernard Werber Semut bisa hidup bersama dalam solidaritas dan melupakan diri sendiri di tengah masyarakat. Dalam masyarakat kapitalis normatif, setiap orang adalah egois. Dalam peradaban semut, Anda adalah bagian dari kelompok; Anda tidak hidup untuk diri sendiri.
    Asli: Ants can live together in solidarity and forget themselves in the community. In a normative capitalist society, everyone is an egoist. In the ants' civilization, you are part of the group; you don't live for yourself alone.
    Bernard Werber
    - +
    +5
...
Bernard Werber - Semut bisa hidup bersama dalam solidaritas dan melupakan diri sendiri di tengah masyarakat. Dalam masyarakat kapitalis normatif, setiap orang adalah egois. Dalam peradaban semut, Anda adalah bagian dari kelompok; Anda tidak hidup untuk diri sendiri.
Semut bisa hidup bersama dalam solidaritas dan melupakan diri sendiri di tengah masyarakat. Dalam masyarakat kapitalis normatif, setiap orang adalah egois. Dalam peradaban semut, Anda adalah bagian dari kelompok; Anda tidak hidup untuk diri sendiri. dari : Bernard Werber
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semut bisa hidup bersama dalam solidaritas dan melupakan diri sendiri di tengah masyarakat. Dalam masyarakat kapitalis normatif, setiap orang adalah egois. Dalam peradaban semut, Anda adalah bagian dari kelompok; Anda tidak hidup untuk diri sendiri.
- Bernard Werber JagoKata.com